Majalah Digital JanganTulalit

MITO A68 FANTASY POWER Anti Low-Bat, Bisa jadi Powerbank

720 0

Lomcing Mito A68 1

Sesuai dengan namanya MITO A68 “Fantasy Power” , henpon ini memiliki fitur utama yaitu power baterai yang relatif besar di kelasnya. baterai jenis lithium-ion kapasitas 4000mAH. Kapasitas baterai yang cukup besar tersebut mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa khawatir kehabisan power  baterai.

Singkat kata, secanggih apapun sebuah ponsel, jika power baterai tidak mendukung maka akan menimbulkan masalah bagi pengguna sehingga tdk bisa dihubungi, BBM off, twitter off, fasilitas lainnya pun otomatis tak berfungsi. Persoalan ini kerap dialami pengguna smartphone. Cara praktis yang dianggap membantu adalah dengan  membawa Power Bank atau charger.  Namun, solusi ini sifatnya  sementara dan tidak efisien.

Lomcing Mito A68 3Makanya MITO merilis smartphone anti low-bat, A68 Fantasy Power sebagai jawaban terhadap problem klasik yang ada. Dengan kapasitas 4000 mAH pasti menjadi solusi bijak bagi konsumen, Dengan memiliki MITO A68 Fantasy Power,kebiasaan membawa charger atau Power Bank tak perlu lagi dilakukan.

Meski Fantasy Power menggunakan dual SIM, baterainya tetap hemat energi. Bahkan baterainya sanggup memberi pasokan energi untuk menelepon (talk-time) hingga 10 jam tanpa henti dan waktu stand-by 400 jam.

Dengan layar LCD touchscreen jenis FWVGA  berukuran 5.0 inci menjadikannya smartphone ini nyaman untuk di gunakan, Apalagi layar capasitive touch yang dimilikinya memiliki kedalaman warna hingga 16.7M dengan mengandalkan teknologi LCD TN. Hasilnya, tampilan gambar di layar terlihat jernih, terang, dan tajam.

Di bagian belakang henpon ini terdapat kamera 8 Megapixel plus lampu flash LED dan speaker. Sementara pada bagian depan terpasang kamera video-call dengan resolusi 2MP.  Kamera ini juga bisa mendukung aktivitas memotret selfie lebih mudah dengan adanya perintah suara/voice command. Untuk memotret secara cepat, pengguna MITO A68 cukup mengucapkan “Capture” atau “Cheese.”

Mito Fantasy Power A68 dipersenjatai Prosessor quad-core buatan ARM ini bertipe Cortex A-7 dengan kecepatan clock 1.3GHz. CPU (central processing unit) model MKT MT6582 tersebut cukup handal untuk menjalankan aplikasi multitasking, video, dan gaming.

Penggunaan GPU (graphic prosessing unit) Mali-400 MP terasa saat pengguna menjalankan sejumlah mobile game terkini dengan memori internal 4GB, pengguna bisa memperbesar kapasitas penyimpanan data hingga 32GB melalui kartu microSD.

fitur-fitur lain yang telah dipasang antara lain BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Gmail, MITO Neo Apps, File Manager, FM Radio, Video Player, Maps, dan Google Play Store. Bagi mereka yang mencari smartphone dengan layar lebar dan terang, fitur kompetitif, baterai bertenaga besar, dan harga yang murah Fantasy Power A68 mulai di pasarkan April 2014 dengan harga Rp. 1.499.000,-.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.