News

SpeedUp Smartwatch, Memonitor aktivitas Smartphone lewat Jam tangan

jam 13

Saat ini dunia telekomunikasi boleh dibilang telah mengalami banyak kemajuan dan kecanggihan. Hadirnya henpon smartphone yang bisa digunakan tak hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga banyak digunakan untuk hal lain diluar sebagai alat komunikasi, seperti melakukan pemotretan, merkam langkah, menjadi petunjuk jalan dan sebagai alat pemutar lagu.

dicelup ke airSpeedUp SmartWatch ini merupakan sebuah alat yang layaknya sebuah jam tangan yang bisa dihubungkan ke Smartphone yang berfungsi  melakukan monitoring segala aktifitas yang ada di smartphone.

Alat ini terhubung ke smartphone menggunakan koneksi Bluethooth. Aktifitas yang bisa dilakukan oleh jam tangan ini antara lain sebagai alat monitor bila ada sms masuk, aktifitas social media seperti Facebook, Twitter, bahkan aktifitas BBM, Whatsapp, dan lainya

Caranya pun gak ribet, langkah pertama lakukan download aplikasi SpeedUp SmartWacth di GooglePlay setelah terpasang, lakukan perring antara henpon dengan Si SmartWacth, setelah tersambung, masuk ke menu di henpon, lalu lakukan aktivasi. Sudah siap deh si jam tangan disandingkan dengan smartphone kita.

tahan disiram airSaat di coba, jam tangan ini  batrenya bisa bertahan hingga 1 hari, tentu dengan penggunaan yang normal dalam arti  penggunaan twitter, Facebook, dan messenger lainnya terbilang gak banyak. Hal yang membuat irit adalah jam tangan ini bila didiamkan akan tidur (Sleep) namun jika dimiringkan seperti saat kita melihat jam di tangan maka secara otomatis jam akan menyala. Disamping itu Jam tangan ini pun tahan air alias Waterproff, bahkan saat dicoba dicelupkan ke air baik baik saja, Cuma jam tangan ini tidak disarankan untuk digunakan menyelam, karena rekomendasinya hanya sedalam dibawah 1 meter.

jam pinter mengonrtol smartphoneSelain berfungsi sebagai monitoring smartphone yang terhubung ke jam tangan ini, tentu fungsi peninjuk waktu menjadi hal yang penting juga. Di menu SpeedUp SmartWatch ini terdapat 14 tampilan jam yang berbeda beda, baik dalam display angka, maupun dalam display sebagai layaknya sebuah jam dengan angka melingkar dengan jarum jam yang bergerak.

Menu menu lainnya yang ada di SmartWatch ini antara lain Alarm, kalender, Calllogs, saat telepon masuk, contak , notifikasi, pemutar music, baik sebagai remote control di smartphone maupun player dengan lagu yang ada di memori  SmartWatch. Fitnes, yakni yang merekam langkah kita saat berjalan, SMS, Recorder, Timer, dan Weather yang di suplay dari smartphone melalui sambungan Bluetooth.

Pake jam pintar_1Seperti diketahui bahwa SmartWatch ini menggunakan OS Android KitKat 4.4. Sebaiknya smartphone android yang disandingkan dengan smartphone dengan OS android Jely Bean 4.2. hingga semua fitur yang ada akan berjalan secara maksimal. Jam tangan ini pun memiliki memori penyimpanan data sebesar 2 GB yang bisa diisi lagu dan bisa langsung diputar, saat mendengarkannya perlu sebuah earphone.

Fungsi lain dari jam tangan ini adalah untuk teman olah raga dimana sebelum kita menggunakan menu Fitness kita ditanya dahulu tanggal, bulan dan tahun lahir, kita juga ditanya berapa berat tubuh, termasuk juga tinggi badan nah dari situ maka akan terlihat . disamping fungsi hiburan yakni sebagai player untuk mendengarkan lagu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close