Majalah Digital JanganTulalit

Smartfren meluncurkan 4 Smartphone canggih dengan fitur terkini

865 0

Smartfren 3

Membuka kuartal ke dua 2014, PT Smartfren  telecom.Tbk  merilis empat produk henpon cerdas anyarnya, Smartfren Andromax C2, smartfren Andromax G2, Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S.  Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 menghadirkan produk-produk ini memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone multimedia yang canggih dan dengan dukungan fitur terkini, sekaligus harga terjangkau.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren pencapaian kuartal pertama menunjukkan Andromax salah satu smartphone terlaris di tengah kompetisi dengan vendor henpon asing.  Di antaranya adalah Andromax C yang  berhasil dikapalkan sampai  satu juta unit.  Untuk itu pada kuartal kedua dengan spesfikasi yang lebih baik dan harga yang tetap terjangkau, pelanjut seri C, G dan I dihadirkan. “ Kami mencuri start dengan marketingnya lebih tertata,”  ujar Djoko.

Smartfren 2Andromax C2 tampil dengan desain terbaru yang lebih elegan dipersenjatai prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz Cortex A7, perangkat grafis Andreno 302, serta memori internal sebesar 4 GB, serta sistem operasi  yaitu Android 4.3 Jelly bean.

Henpon ini mampu menjalankan multi-tasking lebih cepat serta pengalaman gaming yang lebih baik.  Smartfren Andromax C2 yang dibandroll dengan harga Rp 749.000 ini  dibekali Dolby Digital Plus dan Snap Dragon Audio plus yang mengakibatkan pengguna bisa menonton video dengan layar pada layar 4 inci.

Perolehan penghargaan dari Selular Award 2014 sebagai The Best Entry Level Smartphone untuk Andromax G  menjadi bekal  yang baik bagi Smartfren meluncurkan variannya, yaitu Andromax G2 dengan peningkatan spesfikasinya  prosesor  Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7 dengan perangkat grafis Andreno 302, internl memori sebesar 4GB dengan 512 MB RAM serta sistem Operasi Android 4,3 Jelly Bean. Selain itu  henpon dengan layar 4,5 inci dipersenjatai kamera 5 MP dan 1,3 MP.  Dengan harga  Rp 1.199.000 henpon ini menarik.

Dua varian seri Andromax i, yaitu Andromax i3 dan Andromax i3S juga tak kalah gaharnya.  Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon quad core 1.2 GHz Cortex A7 dengan perangkat grafis 302 dan sama-sama  mempunyai memori internal berkapasitas 4GB dengan RAM 1GB. Keduanya juga dibandrol dengan harga Rp 1.499.000  dan mempunyai kamera 5 MP LED Flash dan kamera depan 1.3 MP.

Semua produk smartphone yang diluncurkan di Jakarta, menawarkan paket penjualan bersama kartu perdana Smartfren, pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.  Dalam waktu bersamaan  Smartfren meluncurkan produk mobile Broandbandnya yng diberi nama Smartfren Connex M1.  Mini Router memiliki kemampuan lain wireless storage dan juga power bank dengan kapasitas 4400 mAh

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.