Majalah Digital JanganTulalit

Asus mengukuhkan posisinya di lini smartphone lewat ZenFone

591 0

ASUS 3

Secara resmi Jonney Shih, Chairman ASUS dan Jerry Shen CEO ASUS mengumumkan kehadiran smartphone terbaru  ASUS Zenfone di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia dengan menggelar jumpa pers dengan berbagai kalangan media tak hanya dari Indonesia, tapi juga dari Malaysia, Singapure, dan juga Vietnam.

Dengan demikian suhu kompetisi di jajaran smartphone di Indonesia tentu semakin panas dan ketat. Bahkan dengan fitur yang begitu canggih ditawarkan, namun dengan harga yang relative terjangkau bagi para pengguna dan pecinta gadget henpon.  Salah satu fitur premium yang ditawarkan ASUS  ZenUI adalah PixelMaster sebuah teknologi kamera yang merupakan bagian penting dari sebuah smartphone. Dengan teknologi kamera  ekslusif yakni PixelMaster menjadikan pengambilan foto dan video menjadi lkebih terang meski dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

ZenFone juga hadir dalam berbagai ukuran layar dari yang 4 inchi sampai ke 7 inchi. Demikian pula dengan tampilan warna yang beragam, Zen Phone dilengkapi pula dengan ZenUI  yakni antar muka terbaru  yang memberikan 1000 fitur tambahan sehinggha pengguna bisa menggunakan  perangkat  mobile ASUS  lebih lancer dan menyenangkan.

Tentunya Peluncuran di Indonesia menjadi tonggak bersejarah bagi ASUS, setelah peluncurannya  ZenFone di Taiwan dan Cina. “Dengan sangat gembira kami membawa perangkat ini  ke Asia tenggara khususnya Indonesia dengan membawa teknologi terbaik dan bisa digunakan oleh banyak orang, Jadi melalui perjalanannya kami berusaha menghadirkan  henpon paling luar biasas untuk dinikmati  oleh semua orang” Ucap  Jonney Shih

Seluruh produk ZenFone dibenamkan prosesor  intel Atom yang memiliki efisiensi  dan kinerja tinggi. ASUS dalam perjalanan ZenFone kedepan menggunakan prosesor Intel Atom. Dengan demikian ZenFone  menawarkan pengalaman luar biasa  kepada pengguna dengan harga yang kompetitif. Hal ini tentu merupakan penawaran yang menarik untuk anda semua,” ucap Gregory Bryant, Vice Presiden and General Manager Intel  Asia Pacific dan Jepang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.