News

SpeedUp SmarWatch,jam tangan Layar Sentuh dengan OS Android 4.4. Kitkat

SpeedUp SmartWatch 2

PT. SpeedUp Technology (www.speedup.co.id) mengumumkan peluncuran SpeedUp SmartWatch di Indonesia. SpeedUp SmartWatch berupa perangkat wearable dengan layar sentuh sebagai companion smartphone anda. SpeedUp SmartWatch pertama kali diluncurkan di event prestigius Mobile World Congress pada 24 Februari 2014 di Barcelona, Spanyol.

Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology, mengatakan “Salah satu prioritas utama kami di tahun 2014 adalah menciptakan teknologi wearable yang inovatif, futuristik dan praktis dengan baterai yang tahan lama, sehingga kami memilih prosesor berbasis MIPS by imagination  yang berdaya rendah dan dukungan penuh Android oleh Google. Dengan desain yang unik dan menarik, kami yakin konsumen akan bersemangat untuk memiliki SmartWatch ini, sebagai tonggak penting bagi kami dalam memasuki pasar teknologi wearable”.

SpeedUp SmartWatch merupakan teknologi wearable pertama yang diusung oleh PT SpeedUp Technology. Produk ini didesain untuk tetap terhubung dengan smartphonenya kapanpun dan dimanapun, dengan layar display 1.54″ yang terbuat dari full tempered glass multitouch display, teknologi Water Resistant IP57, dan CPU rendah daya berbasis MIPS by imagination yang membuat SmartWatch ini sangat efisien, dengan sistem operasi Android terbaru dari Google, Android 4.4. Kitkat.

Sistem operasi Android 4.4. Kitkat untuk perangkat wearable baru dimiliki oleh SpeedUp SmartWatch. Untuk itu, Museum Rekor Indonesia (MURI) menganugerahi speedUp SmartWatch sebagai “Smartwatch Pertama dengan Sistem Operasi Android 4.4. Kitkat”.

SpeedUp SmartWatch mempunyai keistimewaan utama, yaitu fitur Push Notification melalui aplikasi SpeedUp SmartWatch yang dapat didownload di Google Play Store, Samsung Apps, LG Smart World, Nokia X Store dan Apple App Store (coming soon), melalui koneksi Bluetooth versi terbaru 4.0. Low Energy. Fitur ini memungkinkan semua pengguna tetap terhubung dengan smartphonenya. Pengguna bisa mendapatkan notifikasi untuk panggilan masuk, SMS, E-mail, aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp atau LINE, dan aplikasi media sosial seperti Facebook dan Twitter dengan cepat.

SmartWatch ini sangat mendukung gaya hidup sehat. Fitur Fitness Tracker di SmartWatch ini secara otomatis akan mengukur statistik fitness seperti jumlah langkah, jarak, dan kalori langsung dari SmartWatch, serta menganalisa melalui statistik harian, mingguan dan bulanan. Selain itu, SpeedUp SmartWatch juga memiliki fitur Sleep, yang dapat menghitung kualitas tidur; berapa lama total waktu tidur, tidur ringan, tidur lelap, maupun terjaga, juga langsung melalui SmartWatch.

SpeedUp SmartWatch menyediakan 14 watch face, antara lain Digital, Analog, Antique, Roman, Midnight, dsb, yang membuat pengguna seperti mempunyai 14 jam yang berbeda sebagai tampilan waktu sesuai keinginannya.Tidak kalah menarik adalah fitur Find My Phone, yang memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan smartphonenya dengan mengirimkan notifikasi untuk mengaktifkan nada dering atau getar dari jarak jauh.

Fitur lain yaitu Music Controller untuk memainkan dan mengontrol music player di smartphone langsung dari SmartWatch, fitur Voice Recorder untuk merekam percakapan langsung dari SmartWatch, juga fitur Internal Storage yang melengkapi SpeedUp SmartWatch untuk menyimpan hingga 2 GB file musik yang bisa langsung didengarkan melalui SmartWatch.

SpeedUp SmartWatch akan dijual di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 1.499.000, yang  juga bisa didapatkan melalui mitra penjualan online,

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close