Majalah Digital JanganTulalit

ESIA Luncurkan OTT Nonton Piala Dunia 2014

679 0

Esia Piala dunia 2

Operator telekomunikasi ESIA bekerja sama dengan Viva Group yang merupakan pemegang hak siar World Cup 2014 di Brazil hari ini meluncurkan layanan Over The Top (OTT) “VIVAll”.  Layanan OTT VIVAll ini memungkinkan pengguna smartphone dan tablet untuk tidak hanya menyaksikan seluruh pertandingan World Cup 2014 secara streaming dimana saja dan kapan saja, tetapi juga mendapat layanan Video on Demand (VoD) yang dapat diakses 24 jam selama Piala Dunia 2014 berlangsung.

Melalui layanan Video on Demand ini penggemar sepakbola di Indonesia dapat memilih dan menyaksikan kembali pertandingan-pertandingan favorit maupun tayangan pernak-pernik piala dunia mulai dari kegiatan pemain bintang, latihan klub menjelang pertandingan hingga suasana unik dan khas sesaat sebelum dan setelah pertandingan berakhir. Video on Demand ini memberi keleluasaan penggemar sepakbola untuk menyaksikan partai-partai pertandingan yang mereka lewatkan atau pertandingan yang berlangsung bersamaan.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan layanan terbaru ini untuk seluruh penggemar sepakbola di tanah air. “ kata Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk., Jastiro Abi.

“Berbeda dengan OTT lainnya, VIVAll mengusung teknologi Adaptive Multi Bitrate sehingga semua tayangan dapat ditampilkan dengan kualitas High Definition (HD) sehingga gambar terlihat lebih halus. Dan tetap dapat disaksikan dengan lancar walaupun dengan koneksi 150 kbps. Selain itu VIVALL juga berisikan konten World Cup Premium Channels yang memiliki keunggulan dengan menampilkan tiga atau empat tontonan sekaligus dalam 1 layar, sehingga tidak satupun moment  terlewat, “ Jelas Ardiansyah Bakrie – Presdir & CEO TVOne & Viva.co.id.

Lebih lanjut Ardiansyah menerangkan bahwa VIVAll juga merupakan OTT di Indonesia yang memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyaksikan tayangan eksklusif yang tidak disiarkan di tempat lain. Pengguna VIVAll juga dapat menyaksikan pertandingan dalam berbagai sudut pandang dalam satu layar.

Jastiro optimistis aplikasi VIVAll yang sudah dapat di-install mulai 15 Mei 2014 di Google Play Store dan Apple App Store untuk perangkat berbasis Android Phone & Tab 4.0+, iPad iOS7 dan iPhone iOS7 ini akan menjadi pilihan utama pecinta sepakbola yang ingin menjadi saksi kehebatan pemain dan negara favoritnya berlaga di World Cup 2014.

Khusus untuk pelanggan ESIA yang mengaktifkan paket premium akan mendapatkan bonus hingga 10 Gigabyte. Selain itu bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan premium mendapat kesempatan untuk mengikuti undian Go To Brazil persembahan dari ESIA.

“Kerjasama dengan Viva Grup ini merupakan salah satu langkah strategis ESIA dalam mengembangkan layanan inovatif dan kualitas. Tahun ini, ESIA juga akan lebih terus melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan berbagai ponsel baik fitur dan smartphone serta layanan-layanan inovatif lainnya,” tutup Jastiro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.