News

WhatsApp Versi terbaru Hadir di Windows Phone 8

WhatsApp untuk WP terbaru

WhatApps sebagai aplikasi chatting  tersedia kembali untuk perangkat Nokia Lumia Windows Phone 8. Para pengguna henpon Nokia Lumia bisa menikmati fitur-fitur baru di aplikasi WhatApp versi terbaru yakni versi 2.11.499.

Awal Juni lalu, Microsoft Device mengumumkan tersedianya kembali aplikasi WhatsApp dengan versi terbaru. Beberapa waktu lalu fitur ini sempat mengalami gangguan teknis.

whatsApp untuk WP terbaru menuTim Windows Phone dan WhatsApp bekerjasama untuk menghadirkan pengalaman lebih baik kepada penggunanya dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya.

WhatsApp versi terbaru menawarkan beberapa fitur baru, seperti Chat backgrounds untuk memilih dan mengatur gambar latar belakang chatting, Broadcast list untuk mengirimkan pesan ke beberapa orang sekaligus, Privacy settings untuk foto, status dan last seen today, Media auto-download settings sebagai fitur pengaturan dalam mengunduh gambar, suara atau lainnya untuk dikirimkan secara otomatis, dan fitur Custom notification tones untuk menyesuaikan nada dering notifikasi.

Microsoft Mobile Device dan WhatsApp terus bekerja lebih dekat agar mampu menjawab semua kebutuhan pengguna perangkatnya, sehingga berkomunikasi melalui WhatsApp lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk menggunakannya, pengguna Windows Phone 8 hanya perlu mendownload WhatsApp versi 2.11.499.0 di Windows Phone Store.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close