Majalah Digital JanganTulalit

Huawei hadirkan Ascend Y320, berkualitas haraga terjangkau

948 0

HUAWEI  Y320 3

Huawei telah resmi meluncurkan produk terbarunya Huawei Ascend Y320 bekerjasama dengan PT. TiPhone Mobile Indonesia, Tbk, melalui penandatangan nota kesepakatan kerjasama (MoU) untuk ‘bundling package’dan pendistribusian produk secara nasional. Hal ini sebagai jawaban permintaan para konsumen atas smartphone yang berkualitas dan terjangkau untuk mendukung mobilitas mereka, serta meningkatkan kualitas hidup.

Huawei Ascend Y320 memiliki kenyamanan sempurna dan didesain yang  compact setebal 11,15 mm dan bentuk sederhana dengan layar selebar 4 inci. Smartphone ini dilengkapi dengan 1,3 GHz prosesor dual-core, koneksi WiFi, kamera 2 Megapixel, dan OS Android Jelly Bean 4.2 yang akan memberikan pengalaman mobilitas terbaik bagi para penggunanya, yang selalu ingin terhubung dengan jaringan social. Tersedia dalam warna pure, white dan hitam, Huawei Ascend Y320 juga telah dilengkapi dengan games terpopuler dari Gameloft (Real Football 2014, Danger Dash, Bubble Bash-3) dan aplikasi lainnya.

“Huawei mengerti bahwa tren masa kini dalam penggunaan gadget telah berkembang secara cepat dan para konsumen memerlukan sebuah perangkat yang bisa mengakomodasi aktivitas mobile mereka, sekaligus meningkatkan kualitas hidup.

HUAWEI  Y320 2Huawei Ascend Y320 hadir ingin mengganti feature phone mereka dengan produk  smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau untuk tetap terhubung dengan social  media,” kata Nick Lee, Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia. “Kami juga merasa bangga  dapat bekerjasama dengan Telkomsel dan PT. TiPhone Mobile Indonesia, Tbk untuk mendukung ‘bundling package’ dan pendistribusian produk secara nasional,” tambah Lee.

Ririn Widaryani, Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel mengatakan, “Kami merasa senang untuk dapat mendukung Huawei dan PT. TiPhone Mobile Indonesia, Tbk dalam peluncuran Huawei Ascend Y320 di Indonesia. Dengan  harga terjangkau Huawei Ascend Y320 akan mendukung lebih banyak lagi orang Indonesia untuk terekspos dengan mobile data dan smartphone”.

Lily Salim, CEO dari PT. TiPhone Mobile Indonesia, Tbk mengatakan, “Dengan menggunakan  jangkauan distribusi nasional mereka dan dukungan penuh dari Telkomsel, kami percaya bahwa Huawei Ascend Y320 dapat menjadi solusi bagi para pengguna untuk bermigrasi dari feature phone 2G ke smartphone 3G di Indonesia. Kerjasama ini juga menggabungkan inovasi terdepan Huawei dalam teknologi mobile dan broadband.”

Paket bandling bagi para  konsumennya, di mana mereka akan mendapatkan data 2GB gratis, 500 SMS, 500 menit panggilan telephone setiap bulan selama 6 bulan, dan data 12 GB gratis selama 12 bulan (gratis  1GB di jaringan 3G untuk 7 hari pertama di setiap bulannya) serta mendapatkan cash back hingga Rp. 600.000,- dengan top-up minimum Rp. 40.000,- setiap bulan selama 2 tahun. Huawei Ascend  Y320  akan dipasarkan di Indonesia mulai dari tanggal 12 Juni 2014.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.