Majalah Digital JanganTulalit

Merasakan Keseruan World Cup 2014 di Facebook

596 0

Facebook Ref for pressBagaimana orang bisa terhubungan dengan ajang Piala Dunia di Facebook. Ini termasuk pengalaman baru yang ditawarkan Facebook yaitu World Cup 2014 yang diluncurkan beberapa hari lalu. Informasi yang sama bisa Anda akses melalui link berikut: http://newsroom.fb.com/news/2014/06/10-following-the-world-cup-on-facebook/

Pastinya Jutaan penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan turut ambil bagian dalam perbincangan mengenai Piala Dunia 2014 di Facebook. Kebanyakan orang menghadiri berbagai ajang olahraga untuk merasakan kebersamaan dengan orang terdekat sambil memberi semangat kepada pemain tim favorit mereka sekaligus menyaksikan penampilannya.

 World Cup Posting MobilePada ajang Piala Dunia tahun ini, Facebook menyediakan satu tempat bagi semua orang agar bisa merasakan keseruan aksi di lapangan hijau secara real-time. Facebook juga meluncurkan Trending World Cup, sebuah pusat informasi bagi para penggemar sepak bola di Facebook agar tidak ketinggalan perkembangan terkini dari turnamen itu.

 Trending World Cup di Facebook termasuk Skor dan highlight terbaru dari tiap-tiap pertandingan. Pasokan konten khusus yang di-posting secara real-time dari teman maupun kabar terkini langsung dari pemain dan tim yang terkemuka.Peta interaktif yang memperlihatkan lokasi para penggemar dari beberapa pemain top sepakbola di seluruh dunia

Selain itu, pengguna Facebook dapat membagikan pertandingan spesifik yang sedang mereka tonton selama Piala Dunia – hanya dengan men-tap ikon smiley sebelum mereka posting dan memilih ‘watching.’

Bagaimana Cara Mengaksesnya?

Selama berlangsungnya turnamen ini, para pengguna dapat mengakses Trending World Cup di Facebook dengan mengunjungi tautan berikut, www.facebook.com/worldcup. Mereka juga dapat mengaksesnya dengan meng-klik ‘World Cup’ yang ada di bagian Trending di sisi sebelah kanan dari News Feed. Jika teman mereka memposting bahwa mereka sedang menonton salah satu pertandingan tertentu, mereka juga dapat mengakses Trending World Cup dengan meng-klik postingan tersebut.

Facebook Ref dimana Para pengguna juga dapat melihat postingan dari Facebook Ref – orang yang ditugaskan secara ‘resmi’ dari Facebook untuk memantau Piala Dunia 2014. Berikan ‘Like’ pada Page-nya www.facebook.com/FacebookRef untuk mengikuti komentar seru dan kabar terkini dari pertandingan-pertandingan sepanjang Piala Dunia 2014.

Dalam beberapa hari ke depan, kami juga akan membagikan berbagai informasi berkaitan dengan data (seperti berapa banyak orang yang membahas Piala Dunia dan stadion apa yang banyak dikunjungi orang – jangan ragu untuk mengabari kami jika tertarik untuk mendapatkan informasi mengenai ini dan kami akan memastikan Anda mendapatkan informasinya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.