Majalah Digital JanganTulalit

Tiga pilihan mode bagi  Opera Mini 8 untuk pengguna iOS

534 0

image002 okOpera Software perkenalkan Opera Mini 8, yang merupakan update terbaru dan terlengkap untuk Opera Mini mobile browser di iPhone dan iPad. Browser ini dapat diunduh gratis melalui Apple App store. Menariknya tampilan native UI baru ini sesuai iOS 7.

Opera Mini 8 siap memberikan tiga pilihan mode berbeda dalam menjelajahi luasnya dunia web yaitu pertama, Opera Mini mode menawarkan kompresi besar untuk lalu lintas web hingga 90%, sehingga memungkinkan penghematan data.

Opera Mini juga membantu pengguna untuk menghemat waktu dan biaya. Kedua, Opera Turbo mode menghemat lebih sedikit data dari Opera Mini mode, serta memiliki website compatibility lebih baik sebagai browsing mode paling sesuai untuk sebagian besar pengguna. Terakhir, Data savings off mode menjadi pilihan browsing tanpa kompresi, langsung ke tujuan, dan memastikan website compatibility secara maksimal.

image006 okBerbagai pilihan mode itu dirapkan sesuai kebutuhan penggunanya, misalnya dengan menghentikan kompresi saat menggunakan Wi-Fi berkecepatan tinggi di kantor, menggunakan Opera Turbo saat menggunakan data plan biasa saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Ketiga pilihan tersebut tersedia dalam satu web browser. Opera Mini sudah cukup lama menjadi browser yang bisa diandalkan ketika melakukan perjalanan dan mengunjungi tempat-tempat di seluruh dunia. Hadirnya Opera Mini 8 akan memperkuat posisinya sebagai web browser yang mampu memenuhi semua kebutuhan penggunanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.