News

Advan Luncurkan Smartphone Untuk Remaja GAIA

Advan-Vandroid-GAIA-S4D ok

Salah satu vendor henpon lokal, Advan, memperkenalkan satu smartphone terbarunya yang diberi nama Advan S4D “GAIA”. Produk terbaru ini  menyasar ke segmen remaja . “Untuk lebih mendekatkan Advan dengan kalangan remaja, kami menghadirkan GAIA. Gadget seru untuk menunjang aktivitas sehari-hari dengan tetap fashionable dan stylish,”papar Tjandra Lianto, Marketing Direktur Advan.

Advan-Vandroid-GAIA-S4DSebagai gadget untuk anak muda, GAIA didesain dengan stylish dan dimensi body yang handy. Perangkat ini diklaim sebagai henpon Slim Ultra Thin dengan ketebalan hanya 0.7cm. Stylish karena perangkat ini hadir dengan 6 pilihan warna yang Catchy yakni Orange, Green, Yellow, Blue, White dan Black.
Selain itu, untuk membantu pemasaran, Advan menggandeng salah satu ikon anak muda saat ini, JKT48 sebagai brand ambassador Advan GAIA. “Kami menggandeng JKT48 sebagai upaya kami untuk memahami jiwa dan keinginan remaja,”ujar Muthia, Product Manager Advan.

GAIA hadir dengan layar IPS berukuran 4.7inci dengan resolusi qHD. Didalamnya disematkan prosesor quadcore berkecepatan 1.2GHz yang dipadu dengan RAM 512MB. Untuk memenuhi kegemaran remaja saat ini dibidang fotografi, disematkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 3MP. Henpon pintar ini berjalan di OS Android 4.2 JellyBean dan dilengkapi dengan baterai berdaya 1500mAH.

Advan GAIA diciptakan untuk generasi muda yang stylish, smart dan dinamis. Mengusung tagline, “I am Stylish and I Know It”. So, siapkah anda untuk berGAIA?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button