News

Lenovo Kejar Target Pertumbuhan di 37 Kota Besar di Indonesia

Lenovo buka puasa 1

Henpon pintar Lenovo diminati konsumen global dan Indonesia, terbukti pada periode 2013/2014, Lenovo mengirimkan 50 juta henpon ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia. Lenovo berhasil menduduki posisi kedua di bawah Samsung. Untuk mendekati peringkat teratas, Lenovo memasang target pertumbuhan yang signifikasi di 37 kota besar di Indonesia.

Produk henpon dan tablet Lenovo tahun ini mencatatkan berbagai prestasi cemerlang seperti berhasil menyumbangkan 13 persen dari pendapatan total perusahaan, menurut laporan IDC, Lenovo selama kuartal pertama 2014 berhasil menempati peringkat keempat vendor henpon di seluruh dunia dengan pangsa pasar sebesar 4,6 persen dan menjadi vendor henpon dengan pertumbuhan tercepat di dunia yakni pertumbuhan pengiriman sebesar 63,3 persen.

Lenovo buka puasa 2Lenovo yang menduduki posisi kedua di Indonesia terus berupaya meningkatkan penjualan dan menghadirkan henpon bagi semua kalangan. “Kami senang dengan respon positif konsumen Indonesia yang membuat posisi Lenovo dan semakin kuat di Indonesia, Padahal dua tahun lalu, brand ini tidak dikenal,” kata Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia.

Agus menjelaskan respon positif paling tidak ditunjukkan oleh konsumen di tiga kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Yogyakarta dan Semarang yang memiliki pertumbuhan double digit. “Kami berharap seiring jalannya waktu, pertumbuhan ini diikuti oleh 37 kota besar di Indonesia.:” tegas Agus pada gelar buka puasa bersama di Jakarta (21/7).

Saat ini, produk-produk unggulan Lenovo di paar Indonesia  adalah kategori Endurance seperti Lenovo Vibe Z, S860 dan S660 yang menawarkan fitur-fitur hebat, khususnya kinerja baterai yang kuat. Selain itu Lenovo masih memiliki henpon seperti Lenovo A850, A526 dan A316i yang diperuntukkan bagi pengguna pemula dan bagi mereka yang menginginkan henpon dengan performa baik tetapi harga terjangkau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close