Majalah Digital JanganTulalit

Samsung Galaxy Tab S, Tablet Premium, Visual Memukau & Fitur Maksimum

685 0

Samsung Galaxy Tab S

PT. Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan satu tablet baru untuk pasar Indonesia. Tablet yang diperkenalkan akan menyasar segmen premium dan diberi title Galaxy Tab S. Perangkat baru ini telah diluncurkan secara global di Theatre at Madison Square New York pada 12 Juni 2014. Samsung mengklaim bahwa tablet ini merupakan yang paling tipis dan paling ringan.

Galaxy Tab S didukung dengan layar canggih Super AMOLED dan fitur produktivitas tinggi yang dikemas dalam desain yang stylish. Layar yang dibenamkan mampu menghasilkan hingga 90% cakupan warna Adobe RGB dengan rasio kontras 100.000:1, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam. Samsung menghadirkan dua varian ukuran pada tablet ini, 8.4 inci dan 10.5 inci.

Selain itu, fitur Adaptive Display yang disematkan mampu menyesuaikan tingkat gamma, saturasi dan ketajaman warna. Tidak hanya itu, professional mode AMOLED Cinema dan AMOLED Photo sangat memudahkan konsumen menyesuaikan hasil video dan hasil foto yang cerah. Baterai yang ditanamkan tahan lama dengan dukungan moda Ultra Power Saving.

Fitur tambahan lain yang disematkan pada Tab S, Quick Connect untuk memudahkan berbagi konten dengan perangkat lain. Multi User Mode akan memudahkan pengguna untuk membuat profil personal dan dapat mengakses dengan nyaman menggunakan Fingerprint Scanner dan fitur Kids  Mode. Samsung menawarkan dua varian warna untuk tablet ini yaitu Titanium Bronze dan Dazzling White.

“Tablet ini akan menjadi perangkat pribadi untuk mendapatkan pengalaman visual dan hiburan melalui tampilan layar yang memukau berkat ketajaman warna dengan dukungan desain yang tipis, ringan dan fasilitas hiburan konten premium,” jelas Andreas Rompis, Vice President IM Business PT. Samsung Electronics Indonesia.

Sementara Nicholas Saputra, salah satu aktor ternama menyampaikan,” Samsung Galaxy Tab S merupakan perangkat yang saya percaya mampu menangkap setiap panorama dengan detail dan tajam.

Sedangkan  bagi Lola Amaria,”Visual tajam yang dihasilkan memberikan kepuasan pada saya untuk mereview film sebagai referensi saya dalam membuat hasil karya.” Tidak hanya Lola Amaria.

Tak ketinggalan Julie Estelle pun mengungkapkan kekagumannya pada perangkat ini dengan mengatakan,”Bentuknya yang elegan membuat saya membawanya dengan rasa bangga dalam setiap aktivitas saya.”

Samsung melengkapi perangkat ini dengan menghadirkan konten hiburan premium. S Lime, aplikasi yang memberikan fasilitas gratis berlangganan e-Paper selama 3 bulan dan e-Magazine. Hadir pula S Air, aplikasi untuk mendapatkan akses jaringa  internet di tempat umum, bekerjasama dengan 2 penyedia WiFi terbesar di Indonesia.

Samsung menghadirkan pula Galaxy Gifts yang merupakan platform Samsung Indonesia yang memberikan compliment hadiah setiap harinya dari beberapa merchant ternama.

Harga yang ditawarkan untuk Galaxy Tab S berkisar 6-8 juta. Harga yang cukup seimbang mengingat kemampuan visual dan performa yang luar biasa dengan kemampuan prosesor OctaCore untuk memenuhi produktivitas dan kemudahan multitasking.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.