News

SpeedUp Luncurkan SpeedUp Pad Fun dengan Prosesor Intel Berkekuatan PC

SpeedUp-Pad-Fun ok

Setelah meluncurkan tablet tertipis dan teringan, kini PT. SpeedUp Technology (www.speedup.co.id) kembali menunjukkan fokusnya pada inovasi dengan memperkenalkan produk terbaru, tablet pertama dengan prosesor Intel di dalamnya yakni SpeedUp Pad Fun.

SpeedUp Pad Fun adalah tablet pertama SpeedUp yang memiliki kinerja setara PC karena dukungan oleh teknologi prosesor PC, yakni prosesor Intel® Atom™. Teknologi inilah yang membawa performa tinggi pada kecepatan maksimal tanpa lagging, full video-HD, serta pengalaman ber-Android dan imaging yang lebih prima.Tablet ini digadang bakal menjadi tablet dengan performa tinggi untuk multi-tasking maksimal dengan harga terjangkau.

Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product and Marketing PT SpeedUp Technology mengatakan “Produk ini akan menjadi tablet dengan performa luar biasa, pencapaian baru kami yang diakui oleh perusahaan produsen prosesor terbesar yang dikenal dunia, Intel Corporation. Suatu kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan sebuah tablet Android baru dengan kekuatan PC.

SpeedUp-Pad-Fun gameSpeedUp Pad Fun hadir dengan Clover Trail+ Atom Z2520, prosesor Dual-core dengan empat thread 1.2 GHz (teknologi Intel® Hyper-Threading), 2x performa CPU dan juga performa grafis dual-core.

Tablet pertama berprosesor Intel besutan teknologi SpeedUp ini juga dibekali dengan 2 GB RAM dan 8 GB memori internal yang semakin menambah maksimal performanya, dengan dual kamera dalam tampilan layar 7 inci dan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Tablet ini dibalut dengan material aluminium pada casing belakangnya dalam 3 warna pilihan (gold, silver, dan gray) yang melengkapi material kaca pada casing depannya.

Dalam hal konten, SpeedUp Pad Fun ini dibekali dengan aplikasi dan games khas anak muda, sesuai dengan segmen tablet ini. Beberapa diantaranya adalah games dan aplikasi karya anak bangsa dari developer Indonesia, yaitu Infinite Sky, Zico, Amazing Cupid, Buku Cerita Anak dan Domikado Apps.

Tablet ini dibanderol di harga Rp. 1.099.000 oleh SpeedUp. Electronic City, sebagai mitra eksklusif pendistribusian SpeedUp Pad Fun untuk channel ritel elektronik modern, secara resmi akan menghadirkan tablet ini di seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Juli 2014 dengan harga khusus Rp. 999.000,- dan kartu WiFi Speedy dari Intel dan Telkom Indonesia dengan kuota 1000 jam.

Para pecinta gadget dapat langsung membeli tablet ini di 64 toko Electronic City yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk memudahkan konsumen mencari produk terbaru ini, SpeedUp Pad Fun juga dapat diperoleh melalui online shop kami www.electronic-city.com.” ungkap Fery.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close