Majalah Digital JanganTulalit

Chatterbox, Blog Resmi WeChat Sedunia

832 0

Wechat chaterbox 2

WeChat sebagai penyedia layanan aplikasi sosial dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan memiliki pengguna hingga 300 juta di seluruh dunia menghadirkan berbagai inovasi dan fitur-fitur terkini.

Memasuki tahun 2014, peta kompetisi instant messenger semakin ketat. WeChat berhasil masuk dalam ranking terpopuler kategori instant messenger di Indonesia berdasarkan Google Trend 2013.

WeChat paling tidak memiliki penetrasi 30 persen dari pengguna smartphone di Indonesia. Untuk melayani para penggunanya WeChat melakukan banyak inovasi dan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan seperti kerjasama dengan KFC dan Tokobagus.com. Aplikasi ini menjadi social app yang dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari strategi pemasaran produk.

Inovasi terbaru WeChat, memperkenalkan Chatterbox, blog resmi WeChat yang bisa diakses di blog.wechat.com. Chatterbox ini  berisi tentang berbagai hal yang menarik dan fun tentang WeChat di seluruh dunia.

Chatterbox siap membawa Anda ke dalam dunia WeChat, mengungkap produk update terkini yang seru, wawasan dari kutipan wawancara dengan senior eksekutif serta berbagai berita dan kegiatan pemasaran WeChat sejagat.

Ada fitur manarik yang dihadirkan WeChat bersamaan dengan peluncuran Chatterbox, fans dan teman-teman Anda bisa menikmati tayangan video dari saluran resmi WeChat di YouTube.

Saluran istimewa ini menampilkan beberapa pilihan video yang bisa kamu jadikan channel favorit, termasuk di dalamnya tayangan 3D animasti dari stiker khas WeChat, yakni Mon-Mon, Horse, Doris dan BubbleBotall, yang semuanya akan bertarung untuk menjadi yang tercepat dalam kontes #WeChatWorld Challenge di media sosial.

WeChat’s Chatterbox blog dan WeChat’s Official Youtube channel  menjadi teman untuk menikmati berbagai hal yang fun dan seru tentang WeChat dari berbagai belahan bumi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.