News

Telkomsel Berikan Apresiasi kepada Para Agen Internet

Pengundian_Genggam Internet_1 ok

Jajaran Manajemen Telkomsel memberikan apresiasi kepada para “Agen Internet” yang berpartisipasi aktif dalam program “Indonesia Genggam Internet”. Sejak diluncurkan pada bulan Maret yang lalu, gerakan “Indonesia Genggam Internet” mampu mengajak sebanyak 600,000 pelanggan menjadi “Agen Internet” untuk ikut terlibat langsung dalam memberantas buta Internet (Bunet) di Indonesia.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami melihat adanya partisipasi dari masyarakat yang cukup tinggi untuk menjadi agen Internet, dan membantu para Bunet yang berada di sekitarnya untuk dapat memahami kegunaan positif dari Internet. Program yang akan berjalan hingga akhir tahun ini diharapkan akan mampu mempercepat edukasi broadband kepada pengguna awal Internet.

Setiap agen Internet yang mampu mengajak ‘Bunet’ untuk melakukan aktivasi ‘Paket Agen Internet’ akan mendapatkan apresiasi dalam bentuk ‘koin virtual’ yang dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Adapun apresiasi program “Indonesia Genggam Internet” kali ini merujuk kepada penukaran koin di periode I (24 April 2014 sd 31 Juli 2014) oleh para agen Internet, dimana terdapat hadiah berupa 20 Honda Revo Fit, 10 Yamaha New Vixion SE, 400 Samsung Galaxy Young, 55 Samsung Galaxy Note 3, dan 4 paket umroh untuk masing-masing 2 orang. Seluruh pajak terkait hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak Telkomsel dan pelanggan tidak terkena pajak sama sekali

Sejak diluncurkan hingga saat ini, terdapat sekitar 600,000 pelanggan yang mengambil peran sebagai agen Internet yang bertugas memberikan edukasi akan kebaikan dan kemanfaatan Internet bagi kehidupan masyarakat.

Para pelanggan Bunet yang menjadi target gerakan ini diantaranya adalah ibu rumah tangga, petani, pedagang, penjaja kaki lima dan masih banyak lagi. Telkomsel menargetkan untuk menjaring sebanyak 1 juta agen Internet hingga akhir tahun 2014.

Untuk menjadi agen Internet, pelanggan hanya perlu menghubungi *363*11# atau klik ke telkomsel.com/GenggamInternet.  Program periode kedua akan dimulai 12 Agustus hingga 10 Desember 2014, dengan bantuk apresiasi yang sama dengan periode pertama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close