News

Smartfren hadirkan Smartphone Android dengan keypad Fisik QWERTY

Smartfren Andomax G2 Touch QWERTY 4 ok

Operator  Smartfren yang merupakan pendukung Jaringan CDMA kembali merilis henpon  murah bernama Smartfren Andromax G2 Touch qwerty dengan harga Rp 999.000,00 pada akhir Agustus. Menariknya, Vendor sekaligus Operator CDMA ini menghadirkan desain real keypad qwerty  yang saat ini sudah mulai langka dipasaran. Smartfren  mencoba mengisi kelas smartphone yang pada saat ini dibanjiri smartphone dengan perangkat layar sentuh.

Smartfren Andomax G2 Touch QWERTY 2 okDengan mengusung keyboard fisik, Smartfren Andromax G2 menghadirkan layar yang tak terlalu lebar yakni 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel, karena berbagi dengan keypad fisik yang menyertainya. Menariknya, layarnya tetap dibekali fitur layar sentuh untuk memudahkan navigasi pengguna atau menjadi cadangan kalau suatu saat keypad fisiknya bermasalah.

Untuk kinerja  Smartfren Andromax G2 Touch qwerty  menghadirkan spesifik  yang tangguh. seperti prosesor dual core snapdragon berkecepatan 1,2 Ghz yang pastinya memberikan performa maksimal. Ditambah RAM  512 MB yang menyokong prosesor sehingga bekerja lebih optimal. Agar  bekerja maksimal dibenamkan  sistem Android 4.3 Jelly Bean yang dapat diupgrae ke Android 4.4 KitKat.

Untuk menyimpan data, Smartfren Andromax G2 Touch qwerty  menyediakan memori internal sebesar 4 GB dan slot micro SD. Dari segi fitur kamera,  smartphone ini  menghadirkan dual kamera yang mumpuni. Di bagian belakang ada kamera utama 5 megapiksel dengan LED Flesh, sementara di bagian depan ada kamera 1,3 megapiksel.  Tak ketinggalan  juga hadirnya  aplikasi BBM sehingga  smartphone ini  terasa layaknya sebuah BlackBerry. Minat Tunggu kehadirannya dan silahkan kunjungi Galery Smartfren di kota anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close