News

Indosat Luncurkan Paket Indosat Business Data

IBD2 ok

Mendukung kebutuhan para pebisnis akan ketersediaan akses internet untuk menunjang mobilitas kerja yang sangat tinggi dengan kecepatan yang handal, Indosat meluncurkan paket Indosat Business Data.

Paket ini memberikan manfaat utama akses internet gratis secara eksklusif dengan kuota hingga 8,5 GB perbulan dan dengan kecepatan hingga 42Mbps selama 24 jam penuh tanpa syarat serta gratis Super Wifi di lebih dari 5000 hotspot.

Pelanggan juga dapat menikmati akses gratis kesalah satu situs barometer informasi bisnis yaitu BusinessWeek Indonesia di www.businessweekindonesia.com tanpa memotong kuota.

“PaketIndosat Business Data ini kami luncur kan secara eksklusif bagi pelanggan korporasi atau pelanggan bisnis untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi. Kedepannya, kami akan terus berusaha untuk memberikan manfaat lebih banyak berupa akses gratis kesitus bisnis utama lainnya sehingga pelanggan kami mendapatkan keleluasaan dalam mengakses informasi bisnister kini,” ujar Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat.

Untuk mendapatkan manfaat paket Indosat Business Data ini, para pelanggan korporasi atau pun bisnis dapat mengaktifkan fitur ini melalui PIC di perusahaannya ke Account Manager Indosat atau pun ke Galeri Indosat.

Bagi perusahaan atau pebisnis yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang manfaat paket-paket komunikasi bisnis dari Indosat dapat menghubungi 021-30003000 atau mengunjungi Galeri Indosat atau dapat mengunjungi www.indosat.com/business.

Paket Indosat Business Data hadir sebagai pelengkap paket komunikasi bisnis sebelumnya atau Close User Group (CUG) yang telah diluncurkan oleh Indosat.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close