News

Pricebook, Situs Pembanding Harga Gadget bagi konsumen di Indonesia

pricebook 3

Sebuah situs perbandingan harga gadget tercepat, akurat dan terbaik di Indonesia, meluncur dengan nama pricebook.co.id. Situs ini siap menjadi pemandu para konsumen yang ingin membeli gadget atau perangkat mobile sesuai kebutuhan dan kantong.

Dalam membeli  sebuah gadget, konsumen pasti mempertimbangkan berbagai faktor seperti kelebihan dan kekurangan, harga yang ditawarkan dan dimana bisa memperolehnya. Apalagi konsumen saat ini semakin pintar.dan informasi terbuka luas.

pricebook 1Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Pricebook menawarkan informasi yang lengkap yang dibutuhan konsumen seperti kualitas produk, harga terbaik dan toko tempat membelinya. “Saat ini kami fokus di kategori gadget dan berupaya menggali lebih dalam kebutuhan konsumen,” kata Tomonori Tsuji, CEO Pricebook.

Berdasarkan data pengunjung Pricebook, lebih dari 65 persen mereka mengakses melalui perangkat bergerak seperti smartphone dan tablet. “Tingginya pengakses menggunakan smartphone membuat harus segera menyiapkan sebuah aplikasi mobile yang berjalan diberbagai sistem operasi mobile seperti Android. Kami merencanakan aplikasi ini selesai dan diluncurkan pada tahun 2015,” tegasnya.

Tomo menilai, saat ini belum ada situs yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen gadget, dan kami memahami apa yang kebutuhan mereka. Kami yakin Pricebook akan mampu menjadi panduan belanja online dan offline terpecaya.

Pricebook mengedukasi para pengunjungnya melalui informasi produk, toko, brand dan harga. Sedangkan untuk toko atau partner, Pricebook menyedikan admin sehingga memudahkan mereka untuk mengupdate harga dan juga melakukan berbagai promo menarik.

Indonesia merupakan pasar menarik karena pasar e-commerce sedang tumbuh pesat. Pasar e-commerce B2C Indonesia diperkirakan mengalami peningkatan pada tahun 2015 nanti menjadi 3,56 miliar Dollar AS.

Lazada Indonesia telah menjadi merchant Pricebook. “Pricebook merupakan situs perbandingan brand dan harga baru yang menggunakan sistem alogaritma pencarian yang baik dan situs tersebut dikelola oleh para profesional. Itulah sebabkan Lazada percaya bahwa kita dapat tumbuh bersama melalui kemitraan ini,” kata Bachtiar Rifai, Manajer Afiliasi dan SEO Lazada Indonesia.

Pricebook berupaya menangkap peluang bisnis yang luar biasa di Indonesia. Selain itu, Pricebook berupaya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close