Majalah Digital JanganTulalit

Canon PowerShot SX400 IS kamera digital saku super zoom

793 0

Canon Powershot 400 ok

Konsumen semakin teredukasi bahwa sebuah kamera bukan hanya sekedar butuh resolusi gambar tinggi dan mudah penggunaannya, tetapi juga mereka menuntut kualitas gambar yang prima dengan fitur-fitur dan teknologi pemotretan terbaik serta bisa memotret dari jarak dekat mau pun jauh. Untuk itu, Canon melalui Datascrip hadirkan Canon PowerShot SX400 IS.

PowerShot SX400 IS merupakan kamera digital saku super zoom yang praktis dan mudah dibawa. Kamera ini bukan hanya bisa menghasilkan foto tetapi juga untuk merekam berbagai momen berkesan dalam kehidupan sehari-hari. Aspek ergonomis juga terlihat dari desain grip yang aman dan nyaman, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kamera dengan cepat dan mantap.

PowerShot SX400 IS_cKamera ini terintegrasi dengan teknologi ZoomPlus Canon untuk mempermudah membidik subjek yang jauh. Kamera bersensor 16MP dengan lensa sudut lebar hingga super telefoto 24-720mm (equivalen 35mm) dilengkapi kecanggihan 30x optical zoom yang dapat ditambah hingga 60x melalui teknologi ZoomPlus Canon.

Selain itu, kamera ini juga dibekali teknologi Image Stabilizer (IS) untuk mendeteksi guncangan sehingga hasil gambar tetap tajam. Berkat dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ dan sensor tipe 1/2.3”, maka kamera mampu bekerja dengan auto-focus yang cepat dan akurat.

Untuk melengkapi rekaman kenangan berkesan dalam bentuk video, kamera ini dirancang untuk merekam video berkualitas tinggi dengan resolusi HD 720 pada frame rate 25p.

Kamera saku yang cukup mempuni bagi siapa pun bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp1,950 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.