News

Cinemaxx alternative tempat nonton film di Indonesia

Cinemaxx 2

Saat ini tempat menonton film atau yang lebih akrrab disebut Bioskop bertambah satu lagi setelah adanya Cinema 21 atau XXI dan Blitzmegaplex, kini hadir Cinemaxx yang merupakan rantai sinema nasional yang berafiliasi dengan Perusahaan Lippo Group.

Cinemaxx didirikan pada tahun 2014 untuk mengembangkan dan mengoperasikan sinema multipleks yang moderen dan mutakhir. Dengan lebih dari 2000 layar dan 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota dalam 10 tahun ke depan, Cinemaxx dipersiapkan untuk menjadi pemutar film terbesar dan paling digemari masyarakat Indonesia.

Kompleks-kompleks Cinemaxx menggunakan sistem digital 100%. Penonton dapat menikmati film 2D dan 3D, dokumenter dan tayangan alternatif dengan kecerahan gambar tak tertandingi dan kekuatan audio tiada banding.

Sebagai bagian dari komitmen Cinemaxx untuk menyediakan patron dengan pengalaman hiburan film yang istimewa, Cinemaxx dengan bangga mempersembahkan Ultra XD dan Cinemaxx Gold.

Ultra XD, format giant screen dari Cinemaxx, menawarkan penonton bioskop pengalaman sinematik yang benar-benar mendalam. Dengan layar 25 meter ultra-wide dan sistem proyeksi gambar dua lapis dipasangkan dengan geometri teater yang disesuaikan khusus dan sistem audio digital dahsyat, penonton dapat “terserap” kedalaman film mutakhir yang belum pernah ada sebelumnya.

Cinemaxx Gold, sinema VIP persembahan Cinemaxx, memungkinkan tamu menonton film-film terbesar sambil menyantap makanan kelas utama – dari gourmet snacks dan lezatnya hidangan utama sampai manisnya pencuci mulut – dilayani oleh petugas yang sigap mengantarkan pesanan Anda. Tidak seperti auditorium sinema umumnya, para tamu dalam Cinemaxx Gold dimanjakan nikmatnya duduk di kursi malas kulit mewah bermotor ganda, di mana mereka bisa berbaring dan mengangkat kaki mereka hanya dengan menekan tombol.

Menurut Brian Riady, CEO PT. Sinemaxx Clobal Pasifik, kebutuhan orang akan tempat pemutaran film di Indonesia masih terbilang sangat sedikit dan memiliki potensi yang besar. Untuk Itu, kami memformulasikan dan membangun strategi untuk menjasikan Sinemaxx menjadi bioskop nomer satu di Indonesia.

Saat ini Lokasi CINEMAXX terdapat  Plaza Semanggi, lantai 5,  Cinemaxx fX Sudirman, lantai f7 dan Cinemaxx Palembang Icon, lantai 3. Bentuk Cinemaxx yang ada terbagi menjadi Cinemaxx Gold yang berada di  Cinemaxx fX Sudirman, f7  sebanyak 2 layar dan di Cinemaxx Palembang Icon, 3rd Fl  sebanyak 2 layar. Sementara untuk Cinemaxx Ultra XD, baru hadir di Cinemaxx Palembang Icon, lantai 3

Jumlah Pegawai yang tergabung dalam perusahaan ini  per 14 Oktober 2014, yang berada di Kantor Pusat:  senbanyak 68 orang, sementara unyuk total pegawai 278 orang.

Jumlah total seluruh layar adalah sebanyak  16 layar (per 14 Oktober 2014) yang terdiri dari Jumlah Sinema ada di 3 lokasi yakni Cinemaxx Plaza Semanggi, lantai 5,  Cinemaxx fX Sudirman, lantai f7 dan Cinemaxx Palembang Icon, lantai 3 . Bicara target pemasaran dari Cinemaxx, menurtu Brilian, adalah dengan menargetkan  market dari Cinemaxx  yang memiliki umur antara 16 – 50 tahun, Untuk mengetahui lebih jelas dan lugas silahkan klik  ke : www.cinemaxxtheater.com.

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close