News

Microsoft  TechDays 2014, Ajang pamer berbagai inovasi teknologi

Techdays 2014 ok

Microsoft menggelar acara untuk menginformasikan teknologi terbarunya yang berguna membantu meningkatkan produktivitas dan daya saing perusahaan dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia.  Acara yang diberi nama TechDays 2014 ini mengusungtema Connect, Refresh dan Update diharapkan menjadi ajang pamer berbagai inovasi teknologi.

TechDays 2014 yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21 – 22 Oktober 2014 di Balai Kartini, Jakarta Selatan bisa menjadi ajang bagi 1.500 pemimpin TI, professional, developer dan pelanggan Microsoft yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berbagai informasi update inovasi terbaru dari layanan Microsoft tersaji dalam kegiatan workshop dan sesi hand-on sehingga para peserta dapat mengevaluasi berbagai layanan dan solusi yang ada di berbagai platform mobile dan cloud. “Kami sebagai perusahaan yang memiliki visi Mobile first dan Cloud First siap menyajikan berbagai teknologi yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya,” kata Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Dalam acara ini Microsoft ingin membantu beberapa mitra seperti SpeedUp dan Blue Bird Group dalam meningkatkan bisnis mereka menjadi lebih kompetitif.

TechDays 2014 Microsoft menampilkan 66 track session yang terdiri dari pembahasan mendalam mengenai sesi teknis di sistem operasi cloud, private & public cloud, Windows deployment, kewirausahaan teknologi sosial, Office 365, application lifecycle management, dan DevOps.

Acara ini juga akan diramaikan oleh PT Mitra Integrasi Informatika (MII), PT ASABA Computer Center dan Vision Solutions untuk berbagai pengalaman dalam hal layanan inovatif mereka.

Bagi MII, ajang ini sangat penting dan kehormatan, “visi Mobile First, Cloud First Microsoft sangat sesuai dengan pandangan kami akan besarnya potensi cloud, mobility dan big data pada masa depan,” ucap Sjafril Effendi, Presiden Direktur Mitra Integrasi Informatika.

TechDays 2014 ini berisi berbagai booth guna melayani berbagai kebutuhan para pengunjung, selain itu tersedia area konsultasi mengenai teknologi yang mungkin bisa diaplikasikan ke berbagai bisnis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close