News

Membership Card Wellcomm dengan teknologi NFC

wellcomm

Disela pameran Indocomtech 2014, Wellcomm Shop mengadakan satu acara mengenai New Wellcomm Shop Membercard yang dilengkapi teknologi NFC(Near Field Communication).

Andre Johan selaku Executive Director Wellcomm Shop menjelaskan bahwa new WMC ini adalah satu cara Wellcomm untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya. Pelanggan dapat melakukan cek poin, mengetahui promo dan info terbaru. Setiap pembelian yang anda lakukan menggunakan WMC, anda akan mendapat poin yang dapat terus anda kumpulkan. Dengan poin yang anda kumpulkan, anda akan mendapatkan diskon untuk pembelian berikutnya.

Dalam acara ini, Wellcomm juga memperkenalkan satu produk dari lini Sound&Music yaitu SoundPlus. Perangkat ini memiliki beberapa varian produk antara lain Portable Bluetooth Speaker STYX Neos, Cronos Moro, SoundPlus Headphone Macaron, SoundPlus Earphone STYX dan Ares. Wellcomm menargetkan segmen bisnis untuk perangkat ini. Produk speaker Bluetooth saat ini tengah digandrungi pecinta gadget Indonesia. Wellcomm sangat yakin produk ini mampu membukukan penjualan yang tinggi. Terlebih, harganya juga cukup terjangkau.

Pada kesempatan ini pula, Wellcomm melakukan penandatanganan kerjasama dengan Yayasan Dara Dara Indonesia atau lebih dikenal Yayasan Love Pink Indonesia. Yayasan ini didirikan untuk membantu para penderita kanker payudara. Nantinya, setiap penjualan produk Wellcomm yang berwarna pink, 5% hasil penjualan akan disumbangkan untuk Yayasan Love Pink. (Bams)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close