News

Huawei hadirkan henpon Premium Ascend Mate7 & Ascend P7 di Indonesia 

Loncing Huawei

PT Huawei  Tech  Investment  ( Huawei  Indonesia),  memperkenalkan henpon pintar  terbarunya  untuk menjawab  kebutuhan  konsumen  yang  beragam serta mendukung  aktivitas  sehari-hari. Pada waktu yang bersamaan, Huawei  juga menunjuk PT Trikomsel Oke Tbk.,  sebagai distributor eksklusif di  Indonesia.

Melalui performa pintar dan teknologi satu sentuhan jari milik Ascend Mate7 dan kecanggihan konektivitas dari Ascend  P7,  Huawei  menetapkan  standar  baru  untuk  perangkat  mobile  sempurna  yang  dilengkapi  dengan teknologi inovatif.

Huawei P7“Huawei  memahami  bahwa  bersama  dengan  pengembangan  teknologi  serta  inovasi  pada  henpon pintar, konsumen  juga semakin pandai dalam memilih apa yang mereka butuhkan untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan kualitas yang lebih tinggi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Ascend Mate7 dan Ascend P7. Inovasi ini semakin memperkuat komitmen kami untuk “Make it Possible” bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati  kualitas  produk  premium  kami.”  jelas  Nick  Lee,  Head  of  Consumer  Business  Group  Huawei Indonesia.

Desmond  Previn,  Direktur  PT  Trikomsel  Oke  Tbk.,  dalam pernyataannya  mengungkapkan  bahwa  Trikomsel bangga  terpilih menjadi partner eksklusif distributor Huawei di  Indonesia dan menyambut baik kerjasama untuk mendistribusikan  produk-produk melalui  jaringan mereka.

“Huawei  adalah  produsen henpon pintar  yang  luar biasa  dan  kami  optimis,  berkat  kinerja  tinggi,  konektivitas,  desain  dan  fitur-fitur,  serta  penetapan  harga  yang menarik, produk-produk Huawei dapat diterima dengan baik dan memuaskan para pelanggan  kami di seluruh Indonesia.”

Huawei mate 7Membawa keunggulan arsitektur octa-core, Ascend Mate7 memiliki prosesor Huawei Kirin 925 yang terdiri atas  empat  chip  besar  A15  1.8 Ghz  dan  empat  chip  kecil  A7  1.3 Ghz.  Ascend Mate7 merupakan henpon berukuran  6  inci  pertama  yang  memiliki  teknologi  satu  sentuhan  jari.

Dilengkapi dengan LTE Cat6 dengan kecepatan unduh hingga 300 Mbps, Ascend Mate7 mampu mengunduh film berkualitas hanya dalam waktu kurang dari 30 detik. Memiliki baterai berkekuatan 4100 mAh jenis Li-Polymer, Ascend  Mate7  berupaya  untuk  memasang  baterai  yang  besar  dalam  badan  yang  kecil  untuk  penggunaan selama satu hingga dua hari tanpa henti.

Ascend Mate7 terbuat dari 95% logam dan bagian dalam yang terbuat dari alumunium untuk mengurangi panas secara cepat, dimana sangat jarang ditemukan pada henpon pintar dengan ukuran hanya 7.9 mm  dan berat 185 gram, Ascend Mate7 hadir dalam tiga warna, moonlight silver, obsidian black, dan amber gold.

Dengan FHD LTPS 6  inci, Ascend Mate7 menampilkan gambar yang  luar biasa  tajam. henpon  ini memiliki 13 megapixel  kamera  belakang  untuk menangkap  gambar  pesta  yang  lebih  baik  dengan  pencahayaan  rendah, yang menggunakan  generasi  keempat  Sony  BSI  Sensor  dan  bukaan  f/2.0. Sebagai  tambahan,  5 megapixelkamera depan mengadopsi lensa 5P untuk ketajaman yang lebih tinggi dan distorsi gambar yang lebih rendah.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close