Majalah Digital JanganTulalit

XIAOMI REDMI 1S  DIJUAL DI GERAI OKESHOP, GLOBAL TELESHOP & ANDROID LAND

792 0

XiaoMi Redmi 1S 1 ok

Setelah ditunjuk oleh Xiaomi sebagai salah satu distributor resmi untuk memasarkan berbagai produknya di seluruh wilayah Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) mulai menjual Xiaomi Redmi 1s melalui jaringan gerai ritel yang dimiliki Trikomsel, yakni: OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia. Sebelumnya penjualan produk Xiaomi hanya dijual melalui toko online dan mulai Jumat 14 November 2014 Xiaomi Redmi 1s telah tersedia secara bertahap di gerai-gerai ritel Trikomsel.

Evy Soenarjo, Direktur Ritel Trikomsel mengatakan, “Xiaomi merupakan produsen smartphone yang luar biasa dan kami optimis dengan kemampuan produk yang tinggi dan harga yang menarik, produk ini akan dapat diterima dan memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami diseluruh Indonesia. Kami juga yakin hadirnya Xiaomi Redmi 1s di jaringan ritel kami akan membuat banyak pecinta gadget bergembira karena akan semakin mudah mencari produk-produk Xiaomi di sini”.

Sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada bulan Agustus 2014, Xiaomi berhasil membuat banyak orang tertarik membeli Redmi 1s dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi andalan seperti: quad core prosesor Snapdragon 400 1,6 GHz, lebar layar 4,7”, memori RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

Steve Vickers, General Manager Xiaomi (Asia Tenggara), mengatakan, “Kami sangat senang memperpanjang hubungan kerjasama kami dengan Trikomsel sehingga Mi Fans bisa memperoleh produk-produk Xiaomi melalui gerai-gerai ritel terpilih. Di setiap negara, Xiaomi juga tersedia secara offline. Kami sangat gembira dengan adanya penambahan channel baru ini di Indonesia.”

Untuk memberikan pilihan yang pas bagi kebutuhan dan minat pengguna, Trikomsel lewat gerai-gerai ritelnya menghadirkan Redmi 1s dalam warna dark grey dan tersedia berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan sampai dengan 12 bulan dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit.

Untuk tahap pertama, Redmi 1s dalam jumlah terbatas akan hadir di OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Pondok Indah, Global Teleshop Plaza Indonesia, AndroidLand Summarecon Mal Serpong dan AndroidLand Plaza Senayan. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Xiaomi Redmi 1S silahkan kunjungi www.oke.com dan www.globalteleshop.com.

Trikomsel adalah perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia, didirikan di Jakarta pada tahun 1996,  memiliki jaringan distribusi dan gerai ritel “OkeShop” dan “Global Teleshop” dengan jumlah kurang lebih 1.000 outlet di 183 kota tersebar di seluruh Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.