Majalah Digital JanganTulalit

XIAOMI mulai dijual secara offline di Erafone

1.65K 0

Xiaomi 1 ok

Xiaomi dan Erajaya Grup mengumumkan  bahwa saat ini henpon Xiaomi tersedia di jaringan retail Erafone mulai 15 November 2014. Keputusan ini merupakan  langkah strategis yang diambil oleh Xiaomi dan Erajaya utnuk memperluas akses konsumen terhadap produk Xiaomi. Seperti diketahui sebelumnya Xiaomi hanya dijual melalui online store.

Erajaya Grup merupakan parter bisnis Xiaomi di Indonesia, meliputi importasi produk melalui PT Erajaya Swasembada dan distribusi produk oleh PT, Teletama Artha Mandiri (TAM). Bahkan dengan ditunjuknya  PT Erafone Artha Ratelindo (Erafone) sebagai retail partner Xiaomi di Indonesia, Erajaya Group menjadi strategig business bagi partner Xiaomi.

“Kami ingin konsumen Indonesia memilikiu berbagai channel alternatif untuk memperoleh produk Xiaomi. Kami yakin Erafone yang memiliki jaringan retail bersekala nasional merupakan partner yang bisa diandalkan untuk membawa Xiaomi langsung ke tangan and-user,” ujar Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia yang hadir pada acara jumpa pers pengumuman penjualan Xiaomi secara offline di Erafone Store.

“Kami gembira Xiaomi telah menunjuk Erafone sebagai retail partner. Sejak awal kami memang telah menawarkan untuk turut memasarkan Xiaomi melalui offline store Erafone. Kami yakin pengalaman panjang Erafone dalam memasarkan brand-multi-brand dan jaringan nasional Erafone akan memberikan nilai lebih untuk Xiaomi,” demikian di tuturkan oleh Jeremy Sim, CEO Retail, Erajaya Group.

Xiaomi 2 ok

Peluncuran perdana penjualan offline di Erafone dimulai pada sabtu tanggal 15 November 2014 di dua outlet  yakni di Erafone Megastore Mall Taman Anggrek dan AndroidNation di Grand Indonesia. Pada hari berikutnya, konsumen bisa memperoleh produk Xiaomi diseluruh jaringan outlet Erafone. Pada tahap awal yang akan dijual di Erafone adalah reDMI 1S.

“Kami memberikan penawaran khusus untuk peluncuran Xiaomi di Retail Erafone, meliputi cashback hingga Rp. 200.000 dari beberapa bank rekanan yaitu BCA, BNI, dan Mandiri, serta vocer belanja senilai Rp. 100.000, ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director, Erajaya Group.

Sebagai distributor resmi, Tam juga membantu Xiaomi dengan pelayanan purna jual yang menyediakan layanan terbaik bagi pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.