Majalah Digital JanganTulalit

Asuransi Murah untuk Penyakit Demam Berdarah

1.27K 0

Indosat dompetku asuransi

Sebagai upaya antisipasi penyakit yang muncul di musim penghujan, Indosat Dompetku bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi murah dan bermanfaat yaitu asuransi DBD (Demam Berdarah Dengue). Dengan Asuransi ini pelanggan bisa mendapatkan santunan hingga Rp 3.500.000,- dengan hanya membayar premi senilai Rp 20.000,- melalui Indosat Dompetku.
“Program Asuransi DBD ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna Dompetku dalam memberikan aspek layanan yang lebih luas. Diharapkan para pengguna Dompetku akan terus meningkatkan transaksinya menggunakan Dompetku,” ujar Kanton Kulaga, Group Head Mobile Finance Services Indosat.

Dompet kuLayanan asuransi DBD ini dapat diakses melalui menu UMB Indosat Dompetku *789*2*2*1# kemudian mengisi data berupa Nama dan Tanggal Lahir. Selain Asurasi DBD, Dompetku juga telah menyediakan asuransi lainnya seperti Typus dan Kecelakaan diri.

Sebelumnya, Indosat Dompetku memberikan promo layanan asuransi gratis (free PA) untuk Kecelakaan Diri senilai Rp 10.000.000,- untuk pelanggan baru, hanya dengan mendaftar sebagai pelanggan Dompetku.

Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Dompetku telah bekerja sama dengan partner-partner untuk memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan Dompetku seperti: Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven untuk toko ritel modern; KCJ (KAI Commuter Jakarta), PadiTrain, PadiAir, CityPass keretaapiku.com untuk transportasi; FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreamers Radio, Alfaonline untuk toko online.

Tingkatkan terus transaksi keuangan menggunakan Indosat Dompetku dan rasakan manfaatnya, cek Dompetku di *789#.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.