Majalah Digital JanganTulalit

Tiga Seri Smartphone ZTE Blade hadir di Indonesia

831 0

ZTE Loncing

ZTE Corporation (“ZTE”) meluncurkan tiga smartphone Blade Series; dengan produk flagship Blade Vec Pro yang mempunyai prosesor Octa-Core, Blade G Lux, dan Blade G.

Fritz Wang, Managing Director of ZTE Handset Business Unit in Indonesia and Singapore mengatakan “ZTE Corporation melihat keinginan konsumen yang kuat untuk memiliki handset impiannya sendiri. Sebuah handset yang memiliki teknologi tinggi, desain yang praktis, dan mampu memenuhi kebutuhan setiap individu; tentu dengan harga yang terjangkau. Melalui Blade Series, ZTE Corporation akan menjadi yang terdepan dengan memilih tema peluncuran kali ini dengan kalimat ‘I Think in Blade’, karena kami percaya bahwa setiap orang dapat menemukan satu smartphone Blade yang cocok untuknya dari sekian banyak seri Blade ini.”

Selain itu, ZTE Corporation telah memilih tiga kata kunci untuk menggambarkan hal tersebut: Cool, Green, dan Open, untuk menunjukkan semua komitmen inovasi yang dilakukan dan demi menuju ZTE yang lebih baik dan menjawab tantangan pasar. “Kami ingin membuktikan bahwa ZTE lebih dari hanya sekedar sebuah perusahaan komunikasi. Kami fokus pada pelanggan dan semua para pengguna produk ZTE. Kami merancang perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.” tambah Fritz.

Dengan komitmen untuk membawa teknologi terdepan di dunia untuk semua orang dan menjadi rekan dalam industri komunikasi yang berasaskan kepuasan pelanggan, ZTE telah memproduksi ponsel selama lebih dari 16 tahun secara mendunia dengan keberadaan bisnisnya di 160 negara, bekerjasama dengan 230 operator, dan menjalin kerjasama strategis dengan 47 dari 50 operator top di dunia.

ZTE 2Produk flagship terbaru, ZTE Blade Vec Pro, memberikan konsumen pilihan smartphone Octa Core Prosesor yang terbaik dengan harga terjangkau. Dengan pilihan 7 Class Exposure, 6 pilihan efek warna, 13 pilihan Scene, Independent Focus dan Exposure, Panorama, dan HDR, menjadikan ZTE Blade Vec Pro memiliki keunggulan sebagai kamera profesional.

ZTE Blade Vec Pro menyediakan pengalaman entertainment yang luar biasa dengan True Octa Core, Image Processing yang lebih cepat, dan konsumsi baterai yang lebih tahan lama. Pengguna juga dapat merasakan perbedaan pada presisi dan Glass Fiber Scratch Retardant serta tanpa sidik jari, dan juga desain yang sangat unik dan ultra tipis dengan tebal 7,5 mm.

ZTE 1ZTE Blade G Lux memiliki desain yang ringkas dan canggih, serta merupakan smartphone kitkat FWVGA dengan layar 4.5 inch dan 1.3GHz dual core termurah. Seri ini dibuat dengan layar anti gores dan memiliki poin ekstra pada kamera: 5M+2M, HDR, panorama, Self Timer & Face Detection, dan Burst Shot. AQUA Touch memberikan kebebasan untuk penggunanya dalam mengatur BACK KEY dan MENU KEY sesuai dengan kebiasaan personal. ZTE Blade G Lux menyasar pasar anak muda sebagai segmen utama.

ZTE 3Untuk ZTE Blade G, perangkat ini menawarkan User Interface dan sistem operasional yang mudah. Smartphone ini juga merupakan smartphone kitkat termurah seharga RP 699.000,-, dengan 1.2GHz dual core. ZTE Blade G memiliki desain yang fashionable, ringkas, tipis, dan terasa lebih pas dalam genggaman. Seri ini juga dilengkapi dengan layar anti gores dan beberapa poin plus untuk kamera: smile shot, self timer & face detection, continuous shot, dan video snapshot.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.