Majalah Digital JanganTulalit

Main  Game di Seri Xperia Z3 dengan PS4 Remote Play

1.22K 0

PS4 Remote Play 2 okBermain game favorit di PlayStation 4 (PS4) sangat mengasyikan dan alangkah sedihnya ketika lagi seru-serunya bermain gangguan datang.  Untuk memberikan kenyamanan para gamers, Sony  hadirkan PS4 Remote Play bagi pengguna henpon atau tablet seri Xperia Z3.

Penambahan PS4 Remote Play ini memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk memainkan permainan PS4 secara jarak jauh tanpa menggunakan TV. Jika TV sedang digunakan untuk aktivitas lainnya.

Sony mobile Communication dan Sony Computer Entertainment Inc. memberikan keleluasaan untuk mengunduh aplikasi PS4 Remote Play bagi pengguna henpon dan tablet Seri Xperia Z3. Hal ini menjadikan penggunanya bisa memainkan permainan PS$ favorit dengan dualshock 4 wireless controller melalui WiFi di rumah.

Ke depan PS4 Remote Play ini akan tersedia juga untuk seri Xperia Z2, PlayStation Vita dan PlayStation TV. Untuk pasar Eropa sudah diluncurkan pada pertengahan November lalu.

Untuk mempermudah Anda, ada beberapa aksesoris dan cara terhubung serta memulai permainan. Baik menggunakan GCM10 Game Control Mount dengan Xperia Z3 dan DualShock 4 wireless controller Anda mau pun menyiapkan Xperia Z3 Tablet Compact sebagai layar BSC10 Bluetooth Speaker Dock.

Perlu diperhatikan, untuk memulai permainan menggunakan PS4 Remote Play dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan kondiri PS4 harus tetap menyala. Dengan demikian, Anda tetap bisa bermain dimana pun atau kapan pun.

Ketika Anda sedang bermain game menggunakan PS4 Remote Play di henpon Xperia Z3 ada telepon masuk tetap bisa berjalan dengan baik. Permainan bisa di pause pada saat menerima telepon.

Selamat menikmati keasyikan bermain game favorit Anda dengan PS4 Remote Play.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.