News

BenQmeluncurkanProyektor Home Video untuk bioskop rumahan

W1070+PR-02 okBenQ memperkenalkan dua produk terbarunya untuk Proyektor  home video yaitu W1070+ dan W1080ST+. Peluncuran generasi terbaru untuk proyektor home video ini bertujuan untuk memperkuat kepemimpinan pasar BenQ dan daya saing sebagai merek proyektor nomor satu di segmen proyektor 1080p*

Proyektor home video W1070+ dan W1080ST+ adalah sebuah paket hiburan lengkap untuk rumah anda. Menampilkan kualitas gambar sekelas bioskop, kinerja audio yang luar biasa dan pemasangan yang sangat mudah, W1070+ dan W1080+dapat mengubah ruang tamu anda  menjadi bioskop rumah yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

“Kami meramalkan pertumbuhan dan permintaan pasar untuk home projector Full HD kedepannya akan tumbuh sangat kuat. SekarangBenQ merupakan pemimpin di seluruh negara untuk segmen1080p* proyektor,  Tujuan kami adalah untuk lebih memenuhi permintaan dengan model-model baru yang akan datang”, ujar Eko Handoko, Country Manager of BenQ Indonesia.

W1070 + dan W1080ST + ditargetkan untuk para keluarga muda yang ingin mencari cara yang menyenangkan dan mudah untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama  anak-anak mereka. Generasi terbaru dari proyektor home video inimerupakan salah satu cara  untuk mendapatkan solusi praktis untuk menghadirkan bioskop ke dalam rumah anda.

Untuk pengalaman sinematik yang paling menawan, BenQ W1070+ dan W1080+ telah dilengkapi dengan “Cinema Color Reality” untuk kualitas gambar yang istimewa dan luar biasa,warna yang di berikan oleh simulasi REC ini akan tampak sangat hidup dan nyata.

709 gamut dan peningkatan kecepatan enam kali pada roda warna dalam projector yaitu RGBRGB( Red, Green, Blue, Red, Green, Blue ) dan teknologi BrilliantColor ™ nya memastikan tidak adadetail yang terlepas dari mata anda, kedalaman warna hitamnya dihasilkan dari kontras rasio native ANSIyang tinggi yaitu 2200 ANSI lumen, DLP DarkChip3TM dan DMD.

Baik W1070+ dan W1080ST + sudah mendukung sistem 3D Full HD untuk dapat ,menghadirkan hiburan yang menyenangkan pada rumah anda. Ditambah dengan sertifikat ISFccc®yang menandakan bahwa produk ini sudah lulus uji kalibrasi profesional dari Imaging Science Foundation,sehingga anda dapat memiliki tampilan warna proyektor yang sudah dikalibrasi agar sesuai dengan ruang tamu Anda.

W1080ST+ ini merupakan produk BenQ yang merupakan pemimpin pada pasar dunia  untuk teknologi short-throw. W1080ST+ dapat  memberikan kenikmatan menonton  dengan kelas bioskop pada layar 100” hanya pada jarak 1,5 meter, Sedangkan tampilan W1070+ dapat di nikmati pada layar hingga 100” pada jarak 2,5 meter. Dilengkapi dengan kemampuan proyeksi short-throw,

W1080ST+ menjadisolusi ideal untuk ruangan yang kecil selain itu tampilan pada jarak pendek juga dapat membuat bayangangerakan pada saat bermain games dapat dihindari.  Selainitu, proyektor home video yang baruini dilengkapi dengan 10W resonant chamber speaker yangdapat membuatanda tenggelam dalam film-film kesayangan anda.Video atau musik dengan kualitas audio yang kuat dan jelas dengan nada yang lebih dalam.

Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan empat mode suara yang sudah terprogram dan pengaturan equalizeragar dapat lebih mengoptimalkan setiap musik yang anda pilih untuk kenikmatan audio yang lebih maksimal.


Menyiapkan proyektor home video sangat gampang dan dapat dilakukan oleh siapa saja di keluarga anda. Baik W1070+ dan W1080ST + dilengkapi dengan kemampuan untuk memproyeksi sisi ruangan sehingga dapat menentukan pusat ruangan, sehingga hal ini memungkinkansebuah proyektordiletakkan dimanapun, baik di meja samping ataupun dipinggir meja. Untuk mengatur proyektor, anda bisa mengikuti menu set-up, yang akan memandu Anda melalui proses set-up dengan petunjuk yang sangat jelas.

W1070+ dan W1080ST+ sudah mendukung sistem MHLuntuk menambahkeceriaanperangkat mobile anda. Menggunakan kabel MHL atau dongle MHL, Anda dapat dengan mudah streaming konten digital yang tersimpan dalam perangkat pintar Anda melalui MHL langsung ke layar lebar, tinggal dipasang dan langsung dapat dimainkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  www.benq.com

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close