Majalah Digital JanganTulalit

Indosat Salurkan Bantuan untuk Korban Tanah Longsor di Banjarnegara

671 0

Salurkan bantuan

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban tanah longsor di Banjarnegara – Jawa Tengah, Indosat menurunkan Mobil Klinik untuk memberikan layanan kesehatan gratis dan menyalurkan bantuan kebutuhan untuk para pengungsi.

Selain itu Indosat juga mendirikan Posko Indosat yang menyediakan layanan telpon gratis bagi pengungsi untuk berkomunikasi dengan sanak saudara yang berada di luar lokasi bencana.

“Kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi di Banjarnegara- Jawa Tengah. Mobil Klinik segera kami terjunkan ke lokasi untuk membantu dan meringankan beban yang dirasakan para korban bencana longsor. Kami juga menyediakan Posko Indosat untuk menjamin kebutuhan komunikasi pengungsi dengan sanak saudara dengan memberikan layanan telpon gratis. Semoga dampak dari bencana longsor di Banjarnegara dapat segera teratasi,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat

Mobil INDOSATMobil Klinik Indosat beroperasi pada tanggal 15 dan 16 Desember dan berlokasi di gedung TPQ Desa Ambal RT 3/3 Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah. Mobil Klinik Indosat melakukan pelayanan kesehatan gratis, pembagian makanan tambahan, pembagian masker, dan distribusi bantuan kebutuhan untuk anak-anak, diantaranya bubur bayi, diapers, roti, biskuit, susu, dan minyak kayu putih. Sementara itu Posko Indosat masih akan terus berlangsung sampai dengan tanggal 21 Desember 2014 dan berlokasi di Dusun Ngaliyan Desa Sampang Kecamatan Karangkobar.

Bencana tanah longsor di Banjarnegara sendiri terjadi pada Jumat (12/12) sekitar pukul 17.30 WIB dan menimbun puluhan rumah yang dihuni sekitar 300 jiwa dari 53 keluarga di Dusun Jemblung RT 05 RW 01, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.