Majalah Digital JanganTulalit

Telkomsel Hadirkan GraPARI Berkonsep Digilefe Terbesar di Jakarta

2.01K 0

GraPARI Jakarta 3

Untuk semakin mendekatkan para pelanggannya yang memmiliki gaya hidup digital (Digi Life), Telkomsel  meresmikan GraPARI  dengan konsep Digilife terbesar di Jakarta. Dengan menempati Area seluas 550 m2 yang berlokasi di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara merupakan kantor pelayanan Telkomsel sekaligus berfungsi sebagai Digital Experiance Centre. Di GraPARI ini pelanggan dapat merasakan langsung berbagai keseruan pengalaman Digi Lifestyle melalui layanan digital Telkomsel.

Direktur Sale Telkomsel Masud Khamid dalam sambutannya mengatakan, Kami memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobiloe digital lifestyle kelas dunia, dan utnuk itu menghadirkan GraPARI Digilife untuk berfungsi sebagai Digital Experience Centre. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menunjukan masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini. Kami harap tempat iniakan membantu mempercepat pengenalan ekosistem DNA (Device, Network and Application) dimata masyarakat melalui kombinasi perangkat terbik, jaringan handal dari Telkomsel dan aplikasi yang bermanfaat bagi pelanggan.

GraPARI Jakarta 4Di GraPARI dengan konsep Digilife ini menghadirkan seluruh Digital Service Telkomsel yang meliputi Digital Musik (LangitMusik, NSP), Portal Sosial Media (Picnix,Line), New & Directory (Pop Call, TLoker), Digital Advertising (MCupon, LBA, Vending Machin), Games & Entertaiment (Dunia Game, Usee TV) Digital Payment (TCASH, MPOS, NFC) dan Business Enterprise (M2M)

Selain berfungsi sebagai  Digital Experience Centre, GraPARI Digilife juga menyediakan layanan yang sama antara lain informasi personal Unblocking Key (PUK), blikir dan buka blokir kartuHalo, Penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengeni produk dan layanan lainnya.

GraPARI Jakarta 2Selain itu juga tersedia sale corner yang menjual berbagai henpon atau gadget. GraPARI ini juga menerpkan teknologi ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Untuk menambah kenyamanan, pelamnggan yang berkunjung bisa menikmati layana akses WiFi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk internetan secara gratis.

“GraPARI Kelapa Gading ini membuka layanan setiap hari dari senin sampai minggu mengikuti jam operasional mall 10.00 hingga 22.00 WIB. Tempat ini pun cocok menjadi tujuan pelanggan diakhir pekan, bersama teman dan keluarga dalam menikmati keseruan dan pengalaman Digi LifeStyle,” Tandas Masud.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.