Majalah Digital JanganTulalit

Galeri Indosat Sarinah, makin Luas dan Nyaman

5.58K 2

Galeri 1

Fokus pada pelanggan dengan selalu menghadirkan Layanan terbaik telah menjadi komitmen Indosat sebagai perusahaan Telekomunikasi yang “Costomer Focused” Untuk melayani kebutuhan pelanggan tersrbut termasuk da;am hal after Sales Service maupun sebagai pusat penjualan produk kepada pelanggan dan calon pelanggan. Untuk itu Indosat meresmikan Galerry Indosdat Sarinah sebagai salah satu contact point pelayanan dan penjualan exclusif produk Indosat di Jakarta.

“Kami hadirkan Galeri Indosat Sarinah sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kepuasan pelanggan yang berkualitas. Dengan menggunakan konsep baru, kami juga melakukan penjualan produk Indosat utnuk lebih dekat kepada pelanggan yang menggunakan layanan telekomunikasi dari kami.” Kata Taufik Maulana Raharja DH Retail & Community Management PT Indosat Tbk.

Galeri 2Ditambahkan “Untuk meningkatkan kualitas layanan dan sales kepada pelanggan, kami meresmikan Galeri Indosat Sarinah sebagai salah satu kontak point pelayananb dan penjualan exclusif produk Indosat yang pertama kali hadir dengan konsep baru. Dimana kami focus kepada penjualan dan tetap memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih dekat kepada pelanggan” Tandas Taufik.

Saat ini jumlah Galeri secara nasional sebanyak 110 Galeri. Selain Galeri Indosat Sarinah. konsep baru ini juga telah hadir di  Galeri BEC Bandung dan Galeri Indosat ICe Mall Bali.

Aadapun layanan Galeri Indosat meliputi  Point of Sales, Informasi produk dan layanan, informasi PIN dan PUK kartu langganan, ganti kartu, Setting parameter dan aktivasi fitur Indosat, aktivasi pra bayar, program retensi, penanganan keluhan pelanggan, penjualan kartu perdana dan isi ulang, serta program tematik.

Untuk menjawab kebutuhan pengguna, contact point di kaasan Sudirman – Thamrin dengan aktivitas pelanggan yang cukup tinggi, “Semoga  dengan dibukanya kembali layanan pelanggan di Galeri Indosat Sarinah akan lebih membantu pelanggan dan masyarakat pada umumnya utnuk mendapatkan produk Indosat”, imbuh Taufik.

Ada yang sedikit berubah dari pelayanan Galeri Indosat secara keseluruhan diaman layanan yang ada sebelumnya yakni layanan 24 jam, saat ini ditiadakan, karena hasil dari evaluasi, kebanyakan para pelanggan masimal yang datang ke Galeri Indosat maksimal hingga pukul 22.00, sementara diatas jam tersebut sangat kecil dan tidak signifikan. makanya layanan 24 Jam ditiadakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.