Majalah Digital JanganTulalit

Opera Max mengkomresi  Teks, gambar dan Video, hingga mengoptimalkan Penggunaan Data

639 0

Opera

Opera  Softwere memperkenalkan Opera Max yang merupakan aplikasi untuk mengkompres data dan video dari Opera yang akan tersedia pre-installed di perangkat android terbaru dari EVERCOSS Elevete Y3. Dengan demikian pengguna henpon EVERCOSS di Indonesia akan mendapatkan akses ekslusif ke Opera Max sehingga menghemat dan mengatur pemakaian data untuk apolikasi di henpon dan tablet.

“Opera Softwere selalu berupaya membawa pengalaman internet yang baik. Kerjasama dengan EVERCOSS  merupakan bukti komitmen jangka panjang dari Opera kepada para pengguna di Indonesia” kata Ivollex Hodiny sebagai Growth Director Asia, Opera Softwere.

Ditambahkan oleh Ivollex Hodiny, Opera Max akan mengkompresi teks, gambar, dan video sehinga para pengguna yang hanya memiliki data yang terbatas atau bandwidth sedikit akan dapat menikmati keuntungan dari aplikasi ini, hanya dengan melakukan klik pada ikon ‘M’ aplikasi akan berjalan tanpa mengganggu pengalaman pengguna, sambil tetap mengoptimalkan pengguna Data.

Melalu kerjasama ini EVERCOSS menjadi henpon pertama yang menyediakan Opera Max, sementara di Google Play belum tersedia untuk diunduh oleh para pengguna lain selain dari EVERCOSS. Dengan demikian melalui kerjasama ini EVERCOSS berharap kedepannya akan semakin banyak orang Indonesia dapat menikmati  kualitas Browsing Internet  yang terbaik, ujar  Janto Djojo Marketing Director EVERCOSS.

Opera Softwere menciptalkan  produk dan layanan yang menghubungkan 350 juta orang ke Internet. Opera  bekerjasama  lebih dari 130 operator diseluruh dunia. Tak ketinggalan Opera juga memberikan pengalaman menjelajah web yang terbaik. Platform mobile Advertising nya memungkinkan para Publisher menghasilkan pendapatan dari konten mereka dan memungkinkan brand untuk menjangkau lebih dari 500 juta pengunjung Global.A

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.