News

Tablet ADVAN Barca Hebat  untuk Para Pecinta Barca

ADVAN BARCA Ok

Membranding produk henpon mungkin sudah banyak dilakukan, selain untuk tujuan marketing alias penjualan, bisa juga  sebagai menjaring  konsumen seperti para fanatisme sepak bola.  Seperti  halnya  yang dilakukan oleh ADVAN Barca, yang terinspirasi oleh semangat Club Bola Papan atas dunia FC Barcelona.

Mengambil  inspirasi  soal kekuatan, Tab ADVAN Barca menggunakan material dari metal yang merupakan racikan dari Aviation Germany Technology hal ini tentu menjadikan Tab ADVAN Barca terlihat kokoh dan solid. Ditambah dengan desain cashing yang kontur dengan bentuk lengkungan pada setiap sudut yang dilengkapi finishing Coating di bagian cover, menjadikan terlihat elegan dan tetap nyaman saat digenggam walau hanya dengan satu tanngan.

Logo BarcaBelum lagi hadirnya atribut logo dari Barca di bagian belakng Tab ADVAN ini tentu menjadi daya pikat tersendiri, terutama bagi mereka yang begitu mencintai Club sepak bola papan atas dunia ini. Pada bagian belakang Tab ini pun tertulis merk ADVAN yang digrafir dengan huruf timbul dari bahan  stainless steel, yang menimbulkan efek berkilau.

Untuk urusan foto-foto an Tab ADVAN ini memiliki 2 kamera. Di bagian depan atas kanan terdapat kamera dengan kemampuan 5 MP dan dibagian belakang atas dengan kemampuan kamera 8 MP. Sementara Layar  dari tab ini menggunakan teknologi IPS  dengan ukuran resolusi  1280 X 720 dengan ukuran  7 inch.

Menggambarkan keunggulan dari produk Tab ADVAN Barca ini, selain menggunakan OS terbaru yakni Android KitKat, Tab ini dilengkapi juga dengan berbagai fitur canggih dan ungulan. Diantaranya adalah Automatic camera, Fingger V Gesture, Smile Detection serta Voice Camera yang dimaksudkan mempermudah pengguna untuk berselfie maupun bergroufie.

Fitur lainnya yang juga sangat menarik adalah Gesture Recognition yakni sebuah fitur cara cepat untuk membuka aplikasi dengan menggunakan kode yang ditulis secara Touchscreen ketika henpon dalam keadaan hibernate/screensaver. Ada juga fitur Hot Knot merupakan fitur untuk melakukan transfer data tanpa kabel atau boletooth. Pengguna hanya cukup menempelkan layar tablet dari smartphone ADVAN ke sesame smartphone yang memiliki fitur yang sama.

Sedangkan yang namanya Duble Knock merupakan fitur untuk membuka tablet smartphone ADVAN Barca dari keadaan hibernate/screensaver. Kodenya bisa berupa Alfabet, dengakan aplikasi yang dibuka disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Tablet ADVAN Barca ini untuk menunjukan kecepatannya, membenamkan prosesor Octacore 1,7 GHZ milik Mediatech. Sedangkan untuk kemampuan grafisnya, ADVAN Barca menggunakan Graphic Prosesor Unit (GPU) Mali 400 yang di selaraskan dengan kemampuan layar teknologi IPS  berukuran resolusi 1280 X 720. Dengan demikian kemampuan dalam menyuguhkan  dan  menikmati multimedia berupa foto, Video, bahkan game berat akan terasa lebih nyaman.

Hal yang menjadikan Tab ADVAN Barca ini unggul adalah, selain memiliki prosesor yang mumpuni, Tablet  ini juga telah menggunakan OS  terkini yakni Android KitKat, ditambah dengan kecepatan RAM 1 GB DDR plus juga dua buah kamera yakni Kamera  utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP,  Mantab kan ?.  Sementara untuk urusan power suplay alias setrum, henpon ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh.

Spesifikasi

Jaringan :  Dual SIM GSM-GSM  GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100

LAYAR : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density) Multitouch

Berat : 298 gram

Dimensi :  193 x 108 x  8  mm

MEMORY : Internal 8 GB Storage, 1 GB  RAM, Eksternal  microSD, up to 32 GB

KAMERA: Primer 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Sekunder 5 MP. Video Record 1080p@30fps

OS:  Android OS, v4.4.2 (KitKat)

Prosesor : Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz,

Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones, Jack 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone. HTML, GPS,  GPS, Messaging, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Java Emulator, Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video  Audio Recorder, Video Player, MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3 Player,   MP3/WAV/ eAAC+ player, Audio Record

BATERAI  :  Li-Ion 3000 mAh battery

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close