Majalah Digital JanganTulalit

ASIADROID AF77  Smartphone  harga terjangkau  dari ASIAFONE

802 0

Asiafone 2

Kiprah Asiafone di pasar entry level smartphone tidak diragukan lagi. Produk-produknya laris manis diserbu konsumen.  Tak heran, jika brand nasional tersebut mampu mendominasi  smartphone untuk level low end. Untuk semakin meningkatkan penetrasi pasar di tahun 2015,  Asiafone akan menyerbu pasar dengan meluncurkan 40 tipe smartphone berbasis Android.

Produk yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 adalah Asiadroid AF77. Smartphone yang ditujukan untuk kelas entry level tersebut tampil elegan dan menawan. “Asiadroid AF77 ini merupakan produk pertama Asiafone di tahun 2015 ini. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar akan smartphone terjangkau. Desain yang mewah disandingkan dengan berbagai kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna pemula smartphone.,” jelas Herman Zhou, Presiden Direktur Asiafone.

Asiadroid AF77 ini hadir dengan lekukan disetiap ujung produk yang membuatnya terlihat menawan dan elegan. Saat digunakan akan terasa nyaman dalam genggaman. Berbagai kegiatan akan sangat mudah dilakukan karena bentuk nya yang mungil. Asiadroid AF77 ini tersedia dalam dua warna, putih dan hitam.

Asiafone 1

Saat memaksimalkan Asiadroid AF77 ini akan merasakan performa yang tidak mengecewakan. Apalagi didukung oleh operating system Android 4.2 Jelly Bean dengan Processor Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5. Tentu, dukungan tersebut akan membuat berbagai kegiatan menggunakan produk ini menjadi sangat menyenang.

Mulai dari melakukan kebutuhan dasar telekomunikasi maupun kebutuhan akan data. Apalagi, berbagai fasilitas BBM (BlackBerry Messenger) yang sekarang sedang trend sudah embeded dalam smartphone. Dengan demikian, konsumen tak perlu repot mendownload sendiri. Dapat langsung menggunakan fasilitas chatting yang ada di dalam smartphone.

Asiadroid AF77 ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Camera dengan resolusi 2 megapiksel yang akan memenuhi kebutuhan konsumen saat momen penting yang perlu diabadikan. Termasuk juga melakukan foto selfie yang kini sedang trend.

Keasyikan dalam memotret ini dapat dilakukan dengan leluasa karena ada dukungan memori eksternal berjenis MicroSD hingga maksimal 32GB. Tentu daya tampung ini dapat menyimpan foto hasil jepretan sendiri dengan sangat leluasa.

Beberapa tahun lalu, fitur TV Analog menjadi trend. Namun, belakangan sudah tidak banyak lagi produk yang memiliki fasilitas tersebut. Asiafone melihat bahwa kebutuhan untuk menonton TV masih menjadi kebutuhan dikalangan menengah bawah. Untuk itu, Asiadroid AF77 ditambahkan fasilitas TV Analog ini. Harapannya tentu, fasilitas ini menjadi penarik bagi konsumen untuk memilih produk Asiadroid AF77 ini.

Semua kemewahan pada Asiadroid AF77 dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Cukup dengan Rp.399 ribu, Anda dapat membawa pulang produk pertama Asiafone di 2015 ini.

Kemewahan Asiafone AF 79 ini juga akan semakin terasa ketika menggunakan Flip Cover yang akan diberikan secara gratis dalam setiap pembeliannya. Bonus ini merupakan bentuk apresiasi Asiafone pada para konsumen nya di seluruh Indonesia. Terlebih jaringan after sales service yang berada di luas akan membuat konsumen pun nyaman saat menggunakan smartphone Asiafone.

Spesifikasi ASIADROID AF77

Network  : Dualband GSM(900/1800MHz), GPRS/EDGE  Dual SIM (GSM-GSM)Dual standby

Dimensi  : 111 x 61.77 x 11.1 mm

Display   : LCD 3.5” TFT HVGA,  (320*480)

Camera   : 2.0 MP camera with Flashlight

Operating System  : Android OS 4.2 Jelly Bean

Processor : Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5

Memory  : 256MB RAM 256MB ROM, Micro SD up to 32GB

Featur : Video Player, Video Recorder, Music Player, Sound Recorder, FM Radio, Analog TV, BT Device, WI-FI, , USB/port : Micro 5pin, Headset  : 3.5 mm, Sensor : 2D Sensor, Proximity, Color : Black, White

Battery : Li-Ion Battery 1200 mAh

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.