Majalah Digital JanganTulalit

Masyarakat Makassar kini Menikmati  Jaringan Baru Indosat 42 Mbps

827 0

Indosat makasarJaringan Baru Indosat  kini dapat dinikmati oleh masyarakat Makassar, khususnya bagi  pemakaian layanan data/internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps  yang di clime terluas, stabil dan kualitas layanan suara yang sempurna.

Hadirnya Jaringan Baru 42 Mbps di Makassar merupakan bagian dari hasil implementasi program Modernisasi Jaringan yang telah diselesaikan Indosat di 23 kota di seluruh Indonesia, juga menjadi komitmen perusahaan untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+, Indosat mampu menghadirkan kecepatan hingga 42 Mbps bagi masyarakat Makassar, yang akan memberikan kualitas sinyal yang lebih baik di indoor maupun outdoor.

Selain meningkatkan kualitas layanan suara dan SMS, teknologi U900 dan DC-HSPA+, juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data untuk berbagai aktifitas dunia maya mereka seperti browsing, upload file, atau melihat HD video serta live streaming bagi masyarakat Makassar. Setidaknya hal ini telah dibuktikan dalam kegiatan drive test Jaringan Baru Indosat yang dilakukan bersama media di kota Makassar.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kualitas dan kapasitas jaringan yang terus kami tingkatkan, karena kestabilan dan kenyamanan koneksitas khususnya layanan data, sangat dibutuhkan oleh masyarakat Makassar saat ini yang tengah menuju pada tren kehidupan digital. Menjadi fokus kami menjadi pemimpin pasar untuk layanan data melalui peningkatan kualitas, kapasitas dan cakupan jaringan yang lebih luas,” demikian disampaikan oleh Adrian Prasanto, Division Head Public Relations Indosat.

Indosat juga telah melakukan drive test jaringan 3G yang menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ di Makassar dengan hasil kecepatan maksimal mencapai 22.4 Mbps. Uji coba jaringan dilakukan dengan melakukan download dan upload file, serta streaming Youtube. Dengan rata-rata 3.21 Mbps, streaming Youtube berhasil dilakukan tanpa adanya buffering sehingga pelanggan Indosat di Kota Makassar dapat menikmati layanan data dengan nyaman.

Disamping data, Indosat juga melakukan pengujian kualitas suara (voice) dengan metode pengukuran MOS (Mean Opinion Scope) yang menunjukkan bahwa 63% area yang diukur menunjukkan hasil di tingkat excellent (maksimum skor dimana nilai MOS 4-5)  dan 30% area lainnya menunjukkan hasil baik dengan nilai 3-4. Rentang penilaian metode pengukuran MOS sendiri adalah 1-5, dimana angka 5 menunjukkan hasil excellent.

Hasil ini sekaligus menunjukkan bahwa kualitas suara layanan Indosat berada pada tingkat superior (terbaik) dibandingkan dengan yang lain. Untuk dapat menikmati Jaringan Baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30.

Memahami  kebutuhan akan internet cepat, Indosat menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet, yaitu Mentari Super Data 3GB langsung aktif selama 90 hari tanpa batasan waktu (time band), dengan kuota 3GB. Kartu Mentari Super Data 3 GB ini bisa digunakan juga untuk nelpon, SMS dan membeli paket Super Internet dan BlackBerry.

Selama kartu aktif bisa juga membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com.  Aplikasi Indosat Assistant dapat di download di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store.

Untuk menikmati jaringan baru Indosat yang cepat dan stabil ini Indosat juga menghadirkan IM3 Gratis 30 yang memberikan secara LANGSUNG Gratis Nelpon 30 menit ke Sesama Indosat, Gratis 30 SMS ke Semua Operator, serta Gratis Internet 30 MB yang dapat di nikmati pelanggan Setiap Hari.

GRATIS Nelpon dan GRATIS SMS dapat dinikmati pelanggan selama 24 Jam setiap hari dan Gratis Internet berlaku hingga jam 5 sore setiap harinya.Cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3, pelanggan akan langsung mendapatkan Gratis tersebut setiap harinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.