Majalah Digital JanganTulalit

Memperkuat Posisi Pasar Smartphone Indonesia ZTE  Kerjasama dengan Lazada

963 0

ZTE & Lazada ok

ZTE Corporation (“ZTE”),  perusahaan publik global penyedia peralatan telekomunikasi, solusi-solusi jaringan, dan perangkat mobile,  mengumumkan secara resmi kelanjutan kerjasama strategis bersama Lazada, salah satu perusahaan e-commerce  di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, ZTE akan secara ekslusif memasarkan smartphone quad-core berukuran 5 inci, yang dilengkapi dengan  kamera 13MP dan fitur-fitur fotografi yang terinsprasi oleh Nubia, yaitu ZTE Blade V5. Mulai 27 Januari 2015 sampai 14 Februari 2015, ponsel tersebut akan tersedia melalui program promosi pre-order spesial di Lazada.

“Pesatnya perkembangan e-commerce di seluruh dunia, termasuk Indonesia, telah membuka peluang pasar  yang  lebih besar sekaligus membuat kompetisi bisnis semakin ketat,”ujar Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia. “Lazada memiliki platform dan sumberdaya untuk mendukung strategi  ZTE demi memperkuat langkahnya  di pasar smartphone Indonesia.”

Fritz melanjutkan, “Kami  percaya bahwa kolaborasi ini tidak hanya menguntungkan ZTE danLazada, tapi juga pelanggan. Dengan platform  e-commerce,  tidak peduli  di mana mereka tinggal, pelanggan di seluruh Indonesia dapat memiliki produk-produk terbaik dan terbaru kami.”

Blade-V5 okSmartphone selalu menjadi salah satu produk  paling disuka yang dijual di Lazada Indonesia. Menurut René Janssen, Chief Commercial Officer dan Head of Vendor Acquisition dan Onboarding Lazada, jumlah masyarakat  Indonesia  yang  berbelanja online mengalami peningkatan.

“Penetrasi smartphone  di  Indonesia  telah berlanjut kepada melihat pertumbuhan yang eksponensial dan system pencatatan Lazada menunjukan bahwa smartphone adalah salah satu produk kami yang paling laku terjual. Sebagai tempat belanja  yang serba ada, Lazada menyambut penjualan ZTE Blade V5 di Lazada untuk lebih meningkatkan keberagaman rangkaian produk kami yang luas.

Fitur-fitur canggih, seperti kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MPmembuat ZTE Blade V5 menjadi sebuah produk  yang  patut  diperhitungkan di antara smartphone lain di kisaran harga tersebut,” kata Mr. Janssen.

Henpon dual-SIM ini diperkuat dengan prosesor MT6582 quad-core 1.3GHz, dengan system operasi  Android  Kitkat4.4 (yang dapat diperbarui dengan system operasi  Lollipop) dan dilengkapi dengan lensa  13MP  F2.2 aperture dan kamera depan  5MP.  Smartphone ini menggunakan display  OGS  (One Glass Solution)berukuran 5 inci yang diperkuat dengan teknologi Dragon tail dan RAM  1 GB. Soft Keys yang dapat dikostumisasi, didesain serupa dengan seri  Nubia,  dengan desain ‘BLN’ language bundar berwarna biru dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur fotografi canggih seperti pengaturan ISO, Smart Flash, serta kemampuan built-in post-processing kreatif.

Selama periode pre-order, ZTE Blade V5 akan dijual dengan harga Rp. 1.649.000 dan berbagai bonus, seperti cover belakang warna-warni dan kaca pelindung orisinil. Setelah periode pre-order selesai, ZTE Blade V5 akan tersedia dengan harga normal, Rp 1.699.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.