News

Pesen OJEK Gunakan Aplikasi GO-JEK asik JEK

Gijec 2

PT GO-JEK Indonesia meluncurkan GO-JEK Mobile App, aplikasi mobile layanan GO-JEK bagi konsumen GO-JEK yang pengguna henpon Android dan iOS. Dengan aplikasi yang sudah dapat didownload di App Store dan Android Play Store ini, konsumen yang ingin menggunakan layanan GO-JEK untuk keperluan transportasi, mengirim paket dan berbelanja kini dapat melakukannya langsung dari gadget mereka.

GO-JEK Mobile App memiliki interface yang sederhana, sehingga pengguna pemula sekalipun dapat menggunakan layanan ini dengan mudah. Layanan yang disediakan di GO-JEK Mobile App sama dengan layanan yang sudah tersedia dengan metode konvensional yakni meliputi layanan Kurir Cepat (Instant Courier), transportasi (Transport) dan berbelanja (Shopping).

Untuk dapat menggunakan layanan GO-JEK Mobile App, konsumen harus mendaftar (sign up) terlebih dahulu dengan menggunakan alamat email atau nomor handphone sehingga memiliki akun GO-JEK Mobile App.

Untuk layanan Instant Courier, konsumen akan diminta untuk mengisi lokasi pengambilan paket dan tujuan pengiriman disertai kontak tambahan jika pemilik akun bukan pengirim atau penerima paket. Konsumen juga diminta mengisi waktu pengambilan barang dan informasi mengenai paket yang akan dikirim. Konsumen juga dapat melacak posisi paket yang dikirim secara real-time.

Untuk layanan Transport, konsumen diminta untuk mengisi lokasi penjemputan dan tempat yang ingin dituju serta waktu penjemputan yang diinginkan. Setiap penumpang yang menggunakan layanan Transport akan mendapat penutup rambut dan masker secara gratis.

Untuk layanan Shopping, konsumen dapat meminta pengemudi GO-JEK untuk menalangi biaya belanja hingga 1 juta rupiah. Setelah log in konsumen diminta untuk mengisi lokasi berbelanja, jenis barang yang dibeli dan estimasi biaya belanja yang harus dikeluarkan. Mereka juga diminta untuk mengisi informasi lokasi pengiriman barang belanjaan, serta waktu pengiriman. Layanan Shopping sangat berguna bagi konsumen yang ingin membeli tiket film atau konser, makanan di restoran favorit atau belanja keperluan apapun yang mereka butuhkan.

Dengan GO-JEK Mobile App ini, pengguna dapat langsung mengetahui biaya yang harus mereka keluarkan secara transparan, sehingga tidak berupa ‘tarif todongan’ yang akan memberatkan konsumen.

Gijec 1Nadiem Makarim, CEO PT GO-JEK Indonesia mengatakan, ”Peluncuran GO-JEK Mobile App merupakan lompatan ke depan yang revolusioner dalam transportasi ojek di Indonesia karena pengemudi ojek kini dapat berinteraksi dengan konsumennya melalui aplikasi interaktif di smartphone mereka. Hal ini akan semakin meningkatkan reputasi ojek dari sekadar sarana transportasi darurat menjadi alat transportasi serbaguna untuk transportasi, pengiriman cepat dan berbelanja, dan kini semuanya bisa dilakukan dari genggaman Anda, tanpa perlu lagi menghubungi call center.”

GO-JEK saat ini didukung oleh lebih dari 1000 armada ojek di seluruh Jabodetabek, terutama di kawasan-kawasan bisnis dan perumahan di Jakarta. Manajemen GO-JEK yakin GO-JEK Mobile App akan merubah cara warga Jakarta berinteraksi dengan ibukota.

Segala hal yang sebelumnya harus dilakukan keluar rumah atau kantor, sekarang bisa dilakukan melalui GO-JEK Mobile App. Dari makanan, belanjaan, tiket, mengirim barang, bahkan belanja online, semuanya akan bisa dipesan dari aplikasi ini.

Menurut GO-JEK, layanan instan akan menjadi standar baru di Jakarta dan semua kota besar di Indonesia, dan GO-JEK sedang mendorong perubahan tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close