Majalah Digital JanganTulalit

Notebook Multi Hybrid Acer One 10, Fleksibel Tanpa Batas

1.48K 0

notebook Acer One 10Di awal tahun 2015 Acer menghadirkan terobosan baru dengan memperkenalkan  Acer One 10, sebuah Notebook hybrid dengan kemampuan beragam dan memiliki nilai yang jempol dikelasnya. Tentunya kehadiran  Acer One 10  merupakan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna akan perangkat multifungsi yang semakin canggih di era PC+ yang bisa mendukung berbagai aktifitas, mulai dari bekerja, hingga untuk bermain dalam satu perangkat.

Tentunya kehadiran Acer One 10 akan mendorong  dan membantu semua orang untuk memiliki perangkat yang dapat digunakan  untuk berbagai kebutuhan seperti bekerja dan bermain. Bahkan dengan harga yang terjangkau tentu bukan menjadi hambatan bagi semua orang untuk memiliki notebook dan tablet multi fungsi dalam satu perangkat.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengataka, “Kami bangga  di awal tahun 2015 acer dapat menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid multifungsi terbaru yang memadukan inovasi, fungsi, dengan value terbaik. Dengan Acer kini semua orang dapat memiliki notebook hybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktifitas mereka kapan saja dan dimana saja dalam satu perangkat”.

Ditambahkan oleh Herbet, “Peluncuran Acer One 10 ini tentunya seiring dengan misi kami untuk menghadirkan teknologi yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh setiap orang tanpa terkecuali. Sehingga dapat memperkecil kesenjangan digital yang ada sekaligus membawa angin segar untuk kembali menggairahkan pasar notebook di Indonesia.

Beberapa keunggulan yang di miliki oleh Acer One 10 ini diantaranya:

Mode Acer One 10Multifungsi dan fleksibel. Dengan fitur Magnetik Hinge yang memudahkan pengguna beralih dari satu mode ke mode lain. ada 4 mode yakni notebook, pad, tent, dan display. Mode notebook bisa digunakan untuk kerja, Mode Tablet bisa untuk bermain game. Mode tent dan display  bisa untuk  presentasi atau untuk nonton Video.

Dari sisi performa juga Acer One 10 sangat powerfull, dengan layar sentuh 10 inch yang responsif  dengan resolusi HD sehingga konten konten pada layar dapat ditampilkan dengan baik, tajam dan jelas. Disamping itu juga Acer One 10 dilengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 500 GB yang bisa menampung banyak file. untuk kinerja didukung oleh prosesor intel quad core yang cepat dan multi tasking da;am semua mode.

Acer One 10 juga dilengkapi pre instal Sistem operasi Windows 8.1 asli dengan office 365 berlisensi berlangganan selama 1 tahun. Dengan demikian pengguna tidak perlu direpotkan lagi dengan membeli paket windows dan Office.

Untuk fleksibelitas tabletnya, Acer One 10 dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB dan slot external Micro SD hingga 128 GB hingga memudahkan dalam menyimpan berbagai file hiburan.

Untuk konektifitas ke layar besar seperti TV dan LCD, terdapat slot HDMI pada sisi Acer One 10. Hal yang cukup unik pada notebook ini adalah penggunaan adapter untuk mencarger baterai, tak seperti notebook pada umumnya yang memiliki charger besar dan berat, di Acer One 10 ini menggunakan charger mini USB seperti yang digunakan pada henpon, bahkan bila baterainya lowbat, bisa mnggunakan Powerbank. Untuk urusan foto pun terdapat dual kamera yang bisa digunakan untuk Video Confrence dan foto selfie.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.