News

ZTE luncurkan Smartphone 4G LTE Blade S6

ZTE ok

ZTE meluncurkan smartphone 4G LTE, Blade S6. Menargetkan anak muda dan mereka yang berjiwa muda, Blade S6 – seperti namanya – mengunggulkan enam fitur utama yang didesain untuk menghadirkan pengalaman pemakaian kelas dunia kepada para pelanggan dari seluruh golongan.

Fitur-fitur baru tersebut antara lain adalah Smart Sense gesture motion control milik ZTE, chipset  Qualcomm® Snapdragon™ 615 octa-core pertama di dunia yang beroperasi di sistem operasi terbaru, yaitu Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-high-definition yangsecanggih kamera SLR, Hi-Fi Sound, tampilan antarmuka MiFavor 3.0 milik ZTE dan aplikasi AliveShare dari ZTE.yang dapat digunakan untuk berbagi file tanpa membutuhkan jaringan selular yang aktif.

“Sesuai dengan rencana portfolio produk, kami terus berusaha untuk menjadi inovatif dengan meluncurkan Blade S6 ini, yang dikemas dengan cara menarik untuk anak muda, serta mereka yang aktif bersosialisi ” ujar Mr. Adan Zeng Xuezhong, Executive Vice President ZTE Corporation dan CEO ZTE Mobile Devices.

Di antara fitur-fitur utama yang dimiliki Blade S6, terdapat fitur Smart Sense yang berfungsi sebagai pengontrol gerakan intuitif dan praktis, contohnya hanya dengan menggerakkan pergelangan tangan, pengguna dapat menyalakan fitur lampu senter, mengaktifkan aplikasi cermin built-in, memotret dengan mode continous, memutar musik, dan masih banyak lagi.

Blade S6 didukung dengan chipset terbaru, Qualcomm®Snapdragon™ 615 – chipset octa-core pertama dari Qualcomm yang memiliki solusi system-on-chip – dan image processor Adreno 405 yang mampu untuk men-decode format Full-HD H.265. Hal tersebut membuat Blade S6 sebagai perangkat Android-L pertama yang ditenagai oleh Snapdragon™ 615 dan memiliki kemampuan unik untuk menyediakan salah satu pengalaman pengguna paling mulus di pasaran kini.

Tampilan antarmuka MiFavor 3.0 milik ZTE menawarkan banyak pilihan kostumisasi dan personalisasi yang mudah digunakan. Selain itu, Blade S6 juga melengkapi keunggulannya di sisi suara dengan kemampuan Hi-Fi sound. Perangkat dengan layar berukuran 5-inci dibuat dengan menggunakan teknologi In-Cell yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dan lebih hidup. Dengan casing tipis dan ramping setebal dua milimeter saja, Blade S6 hadir dengan warna perak atau merah muda.

ZTE Blade S6 dibandrol dengan harga$249.99 US, atau sekitar Rp 3.000.000,- ZTE Blade S6 akan dipasarkan secara global melalui situs online, AliExpress. Smartphone ini juga akan dijual di Amazon dan eBay di beberapa negara.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close