Majalah Digital JanganTulalit

Indosat dan MNC Investama  melakukan sinergi

638 0

MoU 1 okIndosat baru-baru ini menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan MNC Investama di bidang layanan Telekomunikasi, Teknologi Informasi dan Jasa Keuangan. Melalui kerjasama  ini Indosat dan MNC grup akan mengembangkan layanan atau produk bersama termasuk mensinergikan aktivitas pemasaran ke dua belah pihak.

Saat ini, Indosat mendukung komunikasi bisnis para karyawan di MNC Investama dengan paket komunikasi bisnis PRO dan layanan Dompetku yang memberikan kemudahan bertransaksi melalui perangkat handset. MNC Investama, melalui MNC Bank, MNC Life dan MNC Shop akan menjadikan Dompetku sebagai salah satu media untuk pembelian atau transaksi untuk para nasabahnya.

Paket komunikasi bisnis PRO dari Indosat akan menjadi paket komunikasi bagi seluruh karyawan di bawah naungan MNC Investama. Dengan paket PRO, komunikasi antar karyawan dapat dilakukan tanpa batas selama 24 jam dan dilengkapi juga dengan kuota internet/data, SMS, komunikasi ke sesama nomor Indosat atau ke nomor operator lain. Selain karyawan, pelanggan MNC Bank, MNC Life dan MNC Shop akan semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi layanan perbankan dan financial

“Kami percaya bahwa sinergi Indosat dengan MNC grup akan memberikan dampak postif bagi kedua belah pihak. Dengan layanan komunikasi dari Indosat, semoga produktivitas dan efisiensi di perusahaan-perusaaan MNC Investama akan lebih baik. Tersedianya berbagai aplikasi layanan MNC Bank, MNC life dan MNC Shop di Dompetku, merupakan komitmen bersama antara MNC grup bersama Indosat untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh nasabah MNC Bank, MNC Life maupun MNC Shop. Kami ingin terus berkontribusi dan bersinergi untuk bersama-sama memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan Indosat dan nasabah MNC Investama,“ ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.