Majalah Digital JanganTulalit

TRIKOMSEL KERJASAMA DENGAN ASUS DAN OPPO BERJUALAN DI OKESHOP, GLOBAL TELESHOP & ANDROID LAND

790 0

Oke Shop

Persaingan pasar ponsel yang kian ketat menuntut sejumlah vendor untuk terus melakukan perluasan dalam memasarkan produknya, seperti yang dilakukan vendor ponsel Asus dan Oppo. Untuk itu, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh kedua vendor asal Taiwan dan Cina ini dan segera menjual ponsel-ponsel merek Asus dan Oppo di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang dimiliki Trikomsel.

“Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Asus dan Oppo untuk menyalurkan produknya pada jaringan rital kami. Asus dan Oppo merupakan produsen smartphone yang luar biasa. Dengan spesifikasi produk yang oke dan harga yang menarik, Trikomsel optimis konsumen yang mencari ponsel berkualitas baik akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami”, ujar Evy Soenarjo, Retail Director Trikomsel.

Didirikan di Jakarta pada tahun 1996, Trikomsel adalah perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia yang memiliki jaringan gerai ritel OkeShop dan Global Teleshop dengan jumlah kurang lebih 900 outlet dan melayani ribuan peritel pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, Trikomsel yakin memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk.

Untuk lebih memanjakan pecinta henpon Asus dan Oppo di Indonesia, banyak promo menarik yang akan diberikan bagi pembeli kedua merek ponsel tersebut, seperti: cicilan menarik dengan bunga 0% sampai dengan 12 bulan dan gratis merchandise eksklusif. Untuk keterangan lebih lanjut tentang promo Asus dan Oppo di gerai-gerai Trikomsel, kunjungi www.oke.com dan www.globalteleshop.com.

ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Di Indonesia, pada kuartal kedua 2014, IDC melaporkan bahwa di bisnis perangkat mobile computing di Indonesia, ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif di bisnis notebook dand ditutup dengan market share sebesar 38,41 persen pada akhir Q2. Selain itu, tablet ASUS juga menempati posisi TOP 3 brand di Indonesia, berdasarkan data IDC 2014 Q3. Untuk informasi lebih detil mengenai ASUS, silahkan kunjungi http://id.asus.com

Oppo Electronic Corp, Ltd pertama kali didirikan pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Guangdong, China. Sebelum merambah ke teknologi smartphone, Oppo memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, e-Book, DVD-player dan Disc Player.

Pada tahun 2008, Oppo mulai menggarap pasar smartphone. Pada bulan April tahun 2013, Oppo untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum memasarkan produknya ke Indonesia, Oppo terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Amerika, Vietnam, Thailand, Rusia, dan Qatar. Informasi lebih lanjut, kunjungi www.oppomobile.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.