Majalah Digital JanganTulalit

Lenovo  ThinkStation P Series PC dengan kemampuan Super

1.01K 0

PC 2

Lenovo  mengumumkan peluncuran ThinkStation P Series, dengan memaparkan visi terdepan mengenai kinerja, keandalan dan kegunaan desktop workstation. Dibangun ulang dari awal, Lenovo ThinkStation P900, P700 dan P500 workstation melengkapi workstation entry-level ThinkStation P300, yang diumumkan di Jakarta pada bulan September 2014, sebagai desktop workstation kelas-profesional paling canggih yang saat ini tersedia.

Kini para profesional di bidang teknik, arsitektur, media dan hiburan, minyak & gas, medis & ilmu pengetahuan, keuangan dan industri lainnya di tanah air dapat mempersenjatai diri dengan teknologi workstation yang dipilih dan dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan mereka akan produktivitas yang lebih tinggi dan inovasi tanpa batas.

“Sebagai bentuk respon terhadap umpan balik konsumen Indonesia yang positif terhadap P300 sebagai PC entry-level, kami sangat gembira dapat memperkenalkan ThinkStation P900, P700, dan P500 kepada komsumen di Indonesia dimana workstation tersebut akan memeenuhi permintaan yang semakin bertumbuh akan komputasi tangguh dari berbagai sektor industri di Indonesia. ” kata Sandy Lumy, Chief Operating Officer, Lenovo Indonesia.

“Workstation P Series Lenovo terbaru ini dibangun untuk para profesional yang mencari kebaruan dalam bentuk, kesesuaian, fungsi, kinerja dan kehandalan fitur canggih,” kata Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia. ”

PC 1Workstation ini, dipersenjatai oleh prosesor Intel® Xeon® terbaru dan juga akan mendukung Intel® teknologi Thunderbolt 2 dan memainkan peran kunci dalam membantu insinyur, analis, seniman, editor, peneliti dan ilmuwan dengan cepat membuat, menguji dan memodifikasi asumsi mereka.

P Series baru dari Lenovo akan membantu pengguna mengeksplorasi ide-ide yang lebih banyak dalam waktu lebih cepat, yang memungkinkan mereka untuk menemukan hasil yang optimal yang mereka butuhkan.

Baik bagi para insinyur yang bekerja dengan computer-aided design, artis yang berkreasi dengan sekuel blockbuster action, atau ahli geofisika yang menafsirkan data seismik untuk eksplorasi minyak dan gas, pengguna desktop workstation profesional membutuhkan kinerja terbaik, serta hardware yang paling andal dan berguna yang tersedia saat ini.

Aplikasi-aplikasi yang digunakan  para profesional tersebut untuk berinovasi dalam industri mereka semakin lama semakin kompleks dan memerlukan sumber daya yang besar. Oleh karena itu, pengguna memerlukan desktop workstation yang tidak sekedar memenuhi kebutuhan aplikasi saat ini, tapi juga dapat dikonfigurasi untuk mengantisipasi tantangan-tantangan masa depan.

Didesain untuk kinerja, kehandalan dan kegunaan yang optimal, workstation Lenovp ThinkStation P Series terbaru merupakan merupakan lompatan jauh ke depan untuk teknologi workstation.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.