Kilas HenponNews

SpeedUp Pad POP, Tablet Warna Warni Kinerjanya Cukup Mumpuni

tampilan

Untuk menarik perhatian dari kawula muda di Indonesia, SpeedUp menghadirkan Pad Pop dalam empat warna cerah sekaligus, yaitu merah, biru, hitam, dan putih. Pemilihan warna itu bukan tanpa alasan, Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT SpeedUp Technology, memberikan alasan bahwa anak muda yang dinamis suka dengan yang warna warni. Makanya kita pilihkan buat mereka gadget yang “GUE” Banget.

Dari sisi fisiknya sih tak juah berbeda dengan tablet kebanyakan, namun dari sisi warna khusus untuk warna biru dan merah, terlihat sangat ngejreng banget hingga memberikan point interest yang kuat saat di genggam dan saat digunakan.

Bodinya terbuat dari plastik, dengan teknologi UV painting sehingga memberikan kesan glossy, mewah dan berperan sebagai lapisan pelindung, ditambah dengan motif kotak yang unik dan sangat halus, SpeedUp Pad Pop menunjukkan design yang sangat elegan namun, tampil unibodi, dimana kita tak bisa melepas baterai yang ada di balik casing berwarna ini. Namun ada sedikir tempat yang bisa dibuka, khusus untuk menyisipkan SIMcard dan juga Micro SD.

Dibagian depan disematkan kamera dengan kemampuan sebesar 2 MP. Sementara untuk maerra belakang, Tablet ini menggunakan kamera berkemampuan 5 MP, syukurya sudah sisematkan berikut lampu flash hingga dimungkinkan melakukan pemotretan di tempat yang kurang cahaya.

Berbagai tombol yang dimiliki oleh Tablet SpeedUp Pad Pop ini sangat lah ergonomis, seperti tombol Volume dan power terletak di sisi kanan Tablet. Semntara untuk jack audio dan USB data terletak dibagian atas henpon. Hingga saat di tancapkan jack Handsfree terasa nyaman dan gak belibet.

Untuk fitur yang menjadi andalah SpeedUp ini adalah SpeedUp Studio 2.0 yang menjadi andalan SpeedUp. Melalui aplikasi ini kita akan mendapatkan sejuta konten yang bisa diunduh berupa konten musik, Majalah digital, Games, Apps dan Video. Termasuk Majalah digital Jangantulalit juga ada disana bisa di download secara gratis.

lensa belakang

Fitur lainnya SpeedUp Pad Pop ini memiliki slot Simcard dual dimana yang satu sudah memiliki kemampuan HSDPA yang mampu mengakses internet hingga 21 Mbps download dan 5,76 Mbps Upload. Dan yang pasti Pad Pop ini bisa dipakai untuk telponan dan sms an.

Untuk urusan internetan Pad POP ini pun bisa menggunakan WiFi

SpeedUp Pad Pop memiliki fitur Voice Camera Control. Cukup dengan mengatakan ”Cheese” atau ”Capture”, fitur ini mempermudah pengguna saat melakukan selfie yang dapat mengambil foto tanpa harus menekan tombol apapun, karena dilengkapi dengan dual camera 5Mp bagian belakang dengan flash dan 2Mp bagian depan yang dapat mengenal suara penggunanya.

Volume dan power

Fitur Multi Touch Navigation yang dapat digunakan pengguna dalam bernavigasi seperti menaikkan tingkat cahaya layar, menutup aplikasi hanya dengan menggunakan kombinasi gerakan jari pada layar. Tak tertinggal fitur Video Floating yang dapat digunakan pengguna untuk menonton video serta melakukan aktivitas lainnya di tablet pada saat bersamaan.

Fitur yang tak kalah manfaatnya adalag bahwa port data yang ada di Pad Pop ini sudah memiliki kemampuan USB OTG (On-To-Go) dimana bisa membaca Flashdisc ataupun hardisc eksternal. Hal ini bisa mempermudah saat kita akan mengirimkan data baik berupa gambar ataupun teks yang telah kita simpan di hardisc maupun flasdisc.

Berbekal prosesor dual core 1,3 Ghz dan 512 RAM dan 4 GB ROM di suport oleh batrai dengan kapasitas 2500 mAh setidaknya Tablet Pad POP dari SpeedUp ini sudah memiliki kemampuan yang cukup lah untuk para kaula muda dalam bersosial media dan aktifitas chating dan email.

Dengan kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps, dan paket data internetnya SpeedUP Pad POP dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel, yaitu Paket Telkomsel Android United. Pengguna nantinya akan mendapatkan bonus berupa paket internet 4,5 GB, mendapatkan gratis akses BBM, WhatsApp, dan Line.

Spesifikasi

Jaringan  : GSM – GSM

Dimensi  : 192 x 107 x 9.7 mm

Berat : 276 gram

Prosesor  : DualCore 1,3 GHz

OS : Android 4.4.2 KitKat

Memori  : 4GB, MicroSD up to 32GB RAM : 512MB

Layar : 7 inci,  layar 7 inch high resolution 1024×600 p

Kamera : kamera Utama 5 MP dan kamera depan  2 MP

Fitur : MicroUSB, WiFi, Bluetooth, GPS, Facebook, Twitter, Navigate 6, Maps, FM Radio,  USB OTG, YouTube,

Hangouts, Music, Video, SpeedUp Stufio 2.1, Voice Camera

Baterai : Li-ion 2500  mAh

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close