News

Indosat bekerjasama dengan foodpanda untuk pemesanan makanan secara online

indosat

Indosat bekerjasama dengan foodpanda, situs yang menyediakan jasa pesan antar makanan secara online, memberikan  voucher diskon untuk pemesanan makanan secara online dari foodpanda bagi pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600.000 dan Rp 1.200.000 sebelum tanggal 28 Februari 2015.

Pelanggan akan mendapatkan kode voucher diskon dari foodpanda melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen Indosat dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan telekomunikasinya.

Pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600.000 akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp 360.000 yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp 30.000. Sementara bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 1.200.000 akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp 600.000 yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan di foodpanda, dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp 50.000.

“Kami bangga menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang dapat bekerjasama dengan foodpanda untuk mempersembahkan layanan pemesanan makanan online di Indonesia. Semoga layanan ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pemesanan makanan secara online dengan cepat, praktis dan nyaman, sekaligus mendukung gaya hidup digital,” demikian disampaikan oleh Prashant Gokarn, Chief Strategy & Planning Officer Indosat.

Untuk menikmati voucher diskon foodpanda, pelanggan dapat mengunduh aplikasi foodpanda dalam versi aplikasi Android, iOS, dan Windows Phone terlebih dahulu atau mengunjungi langsung situs www.foodpanda.co.id via browser internet, kemudian pelanggan bisa melakukan pemesanan dari restoran favorit dengan sangat cepat dan praktis melalui 3 langkah mudah, yaitu memilih lokasi pengantaran yang diinginkan, memilih restoran dan makanan, dan terakhir melakukan pembayaran secara online atau pada saat pengiriman (cash on delivery).

Layanan foodpanda saat ini sudah menyediakan pemesanan ke lebih dari 800 restoran, dan sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Yang membuatnya makin menarik adalah bahwa pelanggan tidak perlu melakukan register dahulu sebelum memesan, cukup hanya memasukkan nama, alamat e-mail dan nomor telepon saja dan kemudian kita dapat langsung memilih menu yang diinginkan dari restoran-restoran pilihan.

“Kami senang bekerjasama dengan Indosat, agar layanan foodpanda dapat menjangkau dan membantu masyarakat dalam melakukan pemesanan makanan secara online di Indonesia.  Keyakinan kami adalah bahwa memesan makanan secara online harus bebas dari kerepotan, cepat dan menyenangkan. Sehingga melalui kerjasama ini kami harapkan akan dapat meningkatkan pengalaman masyarakat dalam menggunakan sarana pemesanan makanan online ke tingkat berikutnya,” ujar Sander Van der Veen, Managing Director foodpanda Indonesia.

Indosat telah beberapa kali mengadakan kerjasama dengan foodpanda, dalam bentuk benefit diskon dan cashback bagi pelanggan Indosat. Info lebih lengkap mengenai promo tersebut dapat dilihat pada tautan web berikut: http://www.indosatmentari.com/Content/View/5#fPanda

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close