News

My SmartPlan dari Smartfren, Paket Layanan yang Bebas Diatur

my Smartfren 2

Tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama dalam berkomunikasi. Ada yang lebih banyak menggunakan telepon (voice), tapi ada juga yang lebih banyak menggunakan SMS dan Internet.

Menyadari tuntutan dan permintaan tersebut dari pelanggan, Smartfren Telecom dengan cepat dan responsif memberikan jawabannya yakni dengan meluncurkan paket terbaru “My SmartPlan” yang lebih cerdas, karena dapat bebas diatur sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Kehadiran My SmartPlan ini dimaksudkan untuk dapat memberikan panduan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami bangga dapat meluncurkan My SmartPlan di awal tahun ini. Dengan adanya inovasi ini menunjukkan kepedulian kami terhadap belanja layanan komunikasi pelanggan kami yang beragam. Dengan My SmartPlan ini, kami yakin kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom.

My SmartPlan merupakan Inovasi Smartfren terbaru, yang memungkinkan pelanggan mengatur sendiri layanan dari Paket Mereka, sesuai kebutuhannya masing masing. Setiap pembelian salah satu paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan sejumlah unit yang kemudian dapat diatur alokasinya sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan, baik itu telpon, SMS maupun internet. Adapun harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 50.000 untuk Paket Bronze, Rp 60.000 untuk Paket Silver, serta Rp 100.000 dan Rp 150.000 untuk Gold dan Platinum.

Pelanggan dapat mengurangi dan menambahkan besar kecilnya kuota layanan langsun menggunakan fitur “Smart Slider”  dengan menyisakan minimum 1 unit value untuk tiap jenis layanan. Untuk pengaturan kostumisasi ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com atau melalui aplikasi MySmartfren di perangkat Android.

Sedangkan jika hanya melakukan pembelian paket melalui SMS maka pelanggan akan mendapat paket dengan pengalokasian mengikuti paket standar tanpa dapat melakukan kostumisasi.

My SmartPlan juga memberikan kemudahan jika ada salah satu kuota yang sudah digunakan habis, sedangkan kuota lain masih tersisa, maka pelanggan cukup membeli paket Add On sehingga tidak akan menghapus sisa kuota lainnya yang masih tersisa. MySmartplan memberikan kendali dalam genggaman pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close