Majalah Digital JanganTulalit

Telkomsel Hadirkan Pengalaman 4G LTE di  International Java Jazz Festival 2015

650 0

Telkomsel Javajazz 2

Telkomsel menghadirkan pengalaman 4G LTE  di Jakarta International Java Jazz Festival 2015 (JJF2015) yang akan diselenggarakan pada tanggal 6, 7, dan 8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Hadirnya jaringan 4G LTE di lokasi JJF 2015 diharapkan dapat memberikan pelanggan Telkomsel pengalaman mobile digital lifestyle terbaik selama ajang JJF 2015.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Tahun ini kami menghadirkan jaringan 4G LTE di JJF 2015, dimana hal ini tentunya akan memberikan pelanggan akses mobile broadband terbaik yang akan mempermudah mereka untuk sharing data dan berbagi momen-momen keseruan JJF 2015 lewat berbagai aplikasi social media dan chatting.”

Selain menghadirkan jaringan 4G LTE di lokasi JJF 2015, terdapat berbagai aktivitas lainnya bagi pelanggan yang ingin segera merasakan layanan 4G LTE Telkomsel, seperti penukaran uSIM (simcard 4G LTE) di booth 4G LTE Telkomsel, penjualan bundling handset 4G, penjualan kartuHalo 4G dan prepaid (recharge), experience Langit Musik, dan experience Magisto. Di booth 4G LTE Telkomsel juga terdapat minibar, beverage vending machine dan live performance bagi pelanggan Telkomsel.

Telkomsel juga hadir dengan berbagai benefit bagi pelanggan, diantaranya gratis F&B (makanan & minuman) untuk pelanggan kartuHalo di Kartu Halo Lounge, WiFi gratis bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh applikasi WiFi Telkomsel di Google Play, serta penukaran Telkomsel Poin untuk merchandise yang menarik.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel kali ini kembali mengeluarkan sebanyak empat voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2015 yang menampilkan Tulus, Christina Perry, dan Jessie J. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp. 50 Ribu dan Rp. 100 Ribu. Telkomsel juga menghadirkan NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu jazz favorit dapat diperoleh hanya dengan Rp. 9.000- (belum termasuk PPN) selama 30 hari.

“Selain berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan, kami juga terus menjaga kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi baik untuk voice, SMS maupun data. Untuk itu Telkomsel menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses Telkomsel WiFi di seluruh area selama JJF 2015 berlangsung”, tambah Nirwan.

Tahun ini JJF memasuki penyelenggaraan tahun ke-11, dengan mengangkat tema Exploring Indonesia.  Java Festival Production ingin terus memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam kepada para penonton JJF, baik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga Negara lain. Tema ini sejalan dengan semangat Telkomsel: Paling Indonesia, Untuk Indonesia, yang menggambarkan upaya Telkomsel di dalam membangun bangsa melalui ketersediaan layanan seluler hingga daerah pelosok dan teknologi seluler terkini.

Beberapa nama besar yang akan tampil di JJF 2015 adalah Jessie J, Christina Perri, Bobby McFerrin, Kahitna, Reza Artamaevia Akiko Tsuruga, Lisa Ono, dan masih banyak lagi. Tahun ini, Telkomsel lewat simPATI Hall mempersembahkan penampilan dari Bobby McFerrin, Chris Botti, Afgan, dan Lisa Ono.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.