Majalah Digital JanganTulalit

SpeedUp Technology Hadirkan Premium 4G LTE Smartphone dengan harga terjangkau

624 0

Pengenalan SpeedUp 4G ok

PT SpeedUp Technology (http://shop.speedup.co.id). meluncurkan lini smartphone pertama dengan technology 4G LTE di mobile world congress 2015, Barcelona  yang nantinya akan menyusul kemudian secara resmi di loncing di Indonesia dengan harga terjangkau

“Dari awal kami ingin mendesain produk terbaik bagi semua pengguna. Oleh karena itu, kami mendesain ID, software, hingga tiap detail hardware untuk menciptakan sebuah smartphone premium yang tangguh dan elegan. Lalu kami tambahkan kemampuan jaringan tercepat 4G LTE. Semua ini memungkinkan berkat kolaborasi kami dengan Qualcomm Technologies, Inc. Kami menerapkan strategi harga yang agresif dengan didukung produk yang luar biasa, kini semua orang dapat memiliki smartphone 4G LTE Premium dengan harga terjangkau.” Ujar Rahmad Widjaja Sakti – Direktur Produk dan Marketing, SpeedUp Technology.

SpeedUp 4G smartphone diperkuat dengan prossesor quad-core 1.2Ghz berarsitektur 64-bit Qualcomm® Snapdragon™410 dengan modem X5 LTE dan dilengkapi kinerja grafis yang unggul Qualcomm® Adreno™ 306, serta mendukung pemutaran video 1080p dengan layar 5inch HD display 1280×720 pixel.

Spesifikasi lainnya, SpeedUp 4G smartphone dipersenjatai dengan RAM 1GB LPDDR3, media penyimpanan Internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 64GB dan menggunakan sistem operasi android KitKat yang dapat diperbaharui menjadi android 5.0 lollipop. Hal ini untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dalam hal kamera, SpeedUp 4G Smartphone membenamkan 16MP kamera belakang dengan f/2.0 aperture untuk mendapatkan hasil gambar dan warna yang tajam, akurat dan maksimal walaupun dalam pencahayaan rendah disetiap gambar yang diambil. Serta 5MP wide-angle kamera depan untuk foto selfie yang sempurna.

Dalam hal desain, SpeedUp 4G Smartphone didesain dan disempurnakan dengan tekstur sandstone pada casing belakang, ringan dan mudah digenggam, dengan berat 151 gram dan ketebalan bezel hanya 4.7mm. Sebagai aksesoris pendukung, SpeedUp juga meluncurkan Sport Headset HD audio yang dapat memonitor kegiatan olahraga dengan pedometer melalui koneksi bluetooh.

“Pada quarter kedua 2015, SpeedUp akan meluncurkan entry-level smartphone 3G 5inch pertamanya di Indonesia lalu diikuti dengan versi 4G. Di pertengahan tahun 2015, SpeedUp 4G smartphone juga akan diluncurkan di beberapa negara dan mendukung koneksi tercepat 4G LTE baik di jaringan FDD maupun TDD.

Kami sangat yakin dengan penempatan posisi sebagai premium 4G smartphone dengan harga terjangkau, kami dapat melayani kebutuhan masyarakat luas.” ujar Mahesh H.C – Eksekutif VP Global Business Development dan Sales, SpeedUp Technology (USA)

Direktur penjualan Telkomsel, Ma’sud Khamid menambahkan, “Telkomsel mendukung insiasi SpeedUp untuk menyediakan premium 4G Smartphone dengan harga terjangkau di Indonesia. Hal ini sejalan dengan upaya kami di dalam mendorong lebih banyak lagi masyarakat untuk menggunakan smartphone. Dengan jaringan data terluas dan tercepat yang kami miliki, hal tersebut  dapat membuat smartphone ini berfungsi secara maksimal, sehingga pelanggan akan menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik.”

SpeedUp 4G Smartphone demo tersedia di Mobile World Congress di booth Qualcomm Incorporated Hall3 Stand 3E10. Informasi lebih lanjut, kunjungi: http://shop.speedup.co.id, follow: @SpeedUp_ID #SpeedUp4GMWC

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.