News

Indosat Shop ujud kedekatan pada pelanggan

Sebagai perwujudan dari pendekatan kepada pelanggan. untuk memperoleh berbagai layanan telekomunikasi seluler sekaligus menyelesaikan kendala yang mungkin timbul dalam menggunakan layanan, Indosat baru-baru ini menghadirkan pusat layanan INDOSAT SHOP di 2 kota, Jakarta dan Surabaya. Indosat Shop hadir di pusat penjualan piranti teknologi informasi dan gadget, yang merupakan pusat dan referensi utama konsumen dalam memperoleh piranti telekomunikasi.

“Indosat Shop merupakan salah satu contact point penjualan dan pelayanan eksklusif berbagai layanan Indosat. Berada di lokasi strategis di mall atau gadget center. Indosat Shop bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya di pusat transaksi piranti TI dan gadget, sehingga pelanggan semakin mudah mendapatkan solusi layanan yang diinginkan saat mereka memilih dan mendapatkan piranti TI dan telekomunikasi di lokasi tersebut” ujar Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer  Indosat.

Di Jakarta, Indosat Shop hadir di Best Cell  – ITC Fatmawati, Lantai Dasar No.137 – 138 – Jakarta Selatan. Sementara di Surabaya, Indosat Shop hadir di Hi Tech Mall Surabaya. Indosat Shop melayani pelanggan setiap hari dari Senin – Minggu, mulai pukul 10.30 – 21.00 WIB.

Indosat Shop memberikan berbagai layanan terintegrasi seperti penjualan kartu perdana seluler Indosat baik prabayar maupun aktivasi paska bayar, penjualan berbagai paket bundling, informasi berbagai produk dan layanan, pengisian pulsa, pembayaran tagihan pasca bayar serta, penanganan keluhan pelanggan. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi PIN & PUK kartu pelanggan, setting parameter & aktivasi fitur Indosat, serta berbagai program retensi.

Pembukaan dan beroperasinya Indosat Shop di Jakarta dan Surabaya melengkapi terobosan Indosat sejak awal bulan Ramadhan melalui peluncuran program Indosat Berkah Gratis 3 Hari 3 Malam++ dan peningkatan kapasitas jaringan menghadapi potensi lonjakan trafik telekomunikasi selama masa Idul Fitri.(Irianto PW)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button